Profil dan Biodata Fahad Haydra, Pemeran Egi di Film Vina: Sebelum 7 Hari Lengkap dengan Zodiak dan Akun IG

- 16 Mei 2024, 10:17 WIB
Fahad Haydra, Pemeran Egi di Film Vina: Sebelum 7 Hari
Fahad Haydra, Pemeran Egi di Film Vina: Sebelum 7 Hari /instagram

BAGIKAN BERITA – Berikut profil dan biosata Fahad Haydra, pemeran karakter Egi di Film Vina: Sebelum 7 Hari yang sedang tayang di bioskop Indonesia.

Film Vina: Sebelum 7 Hari sendiri menarik antusias para penggemar film horror di Indonesia karena menyajikan jalan cerita berdasarkan kisah nyata.

Vina, seorang gadis remaja harus kehilangan nyawa akibat kebrutalan geng motor di Kawasan Cirebon, Jawa Barat. Peristiwa tersebut terjadi pada tahun 2026 silam.

Kini, kisah kematian Vina diangkat ke layer lebar dan dikemas sebagai film horror yang sukses menarik antusias Masyarakat Indoensia. Hingga kini, Film Vina: Sebelum 7 Hari sudah ditonton lebih dari 3 juta penonton.

Dalam film Vina: Sebelum 7 Hari, sosok Egi (Fahad Haydra) merupakan anak muda yang ambisius dan memiliki karakter jahat. Dirinya menjadi otak dibalik pembunuhan Vina, gadis yang dia cintai.

Baca Juga: De Braga by Artotel Hadirkan Jelajah Kuliner Jawa Tengah dan Jawa Timur dengan Tema ‘Semesta Daharan’

Serba-serbi tentang Fahad Haydra, berikut profil dan biodata lengkapnya:

Fahad Haydra merupakan seorang aktor Indonesia yang lahir pada 24 September 2001. Dirinya seorang keturunan arab, sebagaimana nama belakangnya yaitu Haydra.

Di sebuat podcast Youtube, Fahad juga mengakui bahwa dirinya memang benar keturunan arab dari kedua orang tuanya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah