Sinopsis Heroes Indosiar Kamis 16 Mei 2024: Tiga Murid Huo Yuan Jia Ditangkap Komplotan Perampok yang Sadis

- 16 Mei 2024, 07:35 WIB
Huo Yuan Jia diperankan oleh Vinzent Zhao dalam laga Mega Series Action Asia di Indosiar.
Huo Yuan Jia diperankan oleh Vinzent Zhao dalam laga Mega Series Action Asia di Indosiar. /iQiyi

BAGIKAN BERITA – Mega Series Action Asia Heroes semakin seru untuk ditonton oleh Masyarakat penggemar serial laga. Heroes akan Kembali tayang di Indosiar dengan cerita yang lebih seru pada mala mini Kamis 16 Mei 2024 pukul 22.00 WIB.

Mega Series Action Asia Heroes akan hadir dengan kelanjutan ceritanya yang menarik dan aksi Kungfu yang memakau dari Vincent Zhao (Huo Yuan Jia) dan para actor lainnya.

Untuk menonton Mega Series Action Asia Heroes, Simak terlebih dahulu sinopsisnya yang telah tayang pada episode 7 dan 8 pada Rabu 15 Mei 2024 semalam agar tidak ketinggalan jalan ceritanya.

Mega Series Action Asia Heroes dibintangi sederet para pemain populer China seperti Vincent Zao sebagai Huo Yunjia, Nikita Mao sebagai Madam WANG, Shi Xiao Long sebagai Chen Zhen, WU Chao sebagai Nong Jin Sun, Zhang Yong Gang sebagai Wang Wu, Yang Zhi Gang sebagai Tan Sitong hingga Austin Sui/ Sui Ming Yang sebagai Huo Yuang Dong.

Pada episode 7 dan 8 tadi malam, kesulitan ekonomi yang membelit keluarganya, Huo Yuan Jia terpaksa melepaskan ketiga muridnya agar tidak lagi bersamanya. Namun, karena hal tersebut, membuat murid-muridnya berinisiatif untuk membantu dengan cara melamar pekerjaan ke sebuah badan keamanan.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung dan Sekitarnya, Kamis 16 Mei 2024, Sedia Payung, Hujan dari Siang hingga Sore Hari

Gao Xie, Su Da You dan Wen Fa berhasil mengikuti audisi beladiri di sebuah arena untuk mendapatkan kepercayaan mengawal kiriman barang.

Mereka bertiga pun akhirnya ditugaskan untuk mengawal sebuah kiriman. Namun di perjalanan, mereka dihadang oleh perampok bertopeng yang sangat sadis.

Mereka pun kalah dan kehilangan barang-barang bawaanya. Akibat hal itu, mereka kembali ke kota dan melaporkan kejadian tersebut.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah