LINK STREAMING Nonton Sinetron Saleha di SCTV Rabu 15 Mei 2024 Malam Ini: Kebohongan Nando Akan Terbongkar?

- 15 Mei 2024, 17:30 WIB
Link streaming nonton Sinetron Saleha pada malam ini.
Link streaming nonton Sinetron Saleha pada malam ini. /SCTV/Tangkapan layar ig

BAGIKAN BERITA – Berikut link streaming nonton Sinetron Saleha yang semakin menarik dengan jalan cerita yang disuguhkan untuk Masyarakat.

Sinetron Saleha tayang di SCTV pada pada Rabu 15 Mei 2024 malam ini pukul 18.20 WIB. Selain tayang di televisi, Sinetron Saleha juga tayang di aplikasi vidio.com.

Sebelum menonton Sinetron Saleha yang semakin menarik, Simak terlebih dahulu sinopsisnya agar tidak ketinggalan jalan cerita. Adapun link streaming Sinetron Saleha akan diinformasikan di akhir artikel ini.

Sinetron Saleh dibintangi oleh sederet aktor dan aktris yang saat ini sedang naik daun seperti Syifa Hadju, Harris Vriza dan Teuku Ryan.

Syifa Hadju berperan sebagai Saleha, seorang anak yang tak diinginkan oleh ayah kandungnya lantaran menyebabkan ibunya meninggal saat melahirkannya.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Saleha di SCTV Rabu 15 Mei 2024 Malam Ini: Penderitaan Saleha Dibuang Darmawan

Nando yang diperankan oleh Harris Vriza menyimpak sebuanh kebohongan yang selama ini disembunyikan dari Saleha. Selama ini, Saleha menganggap Nando adalah sosok yang baik dan jujur.

Untuk lebih jelasnya, berikut sinopsis Sinetron Saleha yang akan Kembali tayang menghibur pemirsa di rumah pada malam ini.

Sejak terlahir di dunia, Saleha bukan hanya kehilangan ibu kandungnya yang meninggal saat melahirkannya, tetapi juga ayah kandungnya. Sang ayah, Darmawan tidak sudi membesarkan Saleha karena kepergian Arini, istri tercintanya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah