Peringatan Ulang Tahun Menwa Jawa Barat ke-65 di Universitas ARS: Memperkuat Eksistensi dan Peran Mahasiswa

- 1 Juli 2024, 10:19 WIB
Peringatan Ulang Tahun Menwa Jawa Barat ke-65 di Universitas ARS: Memperkuat Eksistensi dan Peran Mahasiswa dalam Bela Negara
Peringatan Ulang Tahun Menwa Jawa Barat ke-65 di Universitas ARS: Memperkuat Eksistensi dan Peran Mahasiswa dalam Bela Negara /

BAGIKAN BERITA- - Resimen Mahasiswa (Menwa) Jawa Barat merayakan ulang tahun ke-65 dengan serangkaian acara yang diselenggarakan di kampus Universitas ARS. Kegiatan ini dihadiri oleh senior dan staf ahli resimen mahasiswa di Jawa Barat serta anggota organik yang menunjukkan antusiasme luar biasa.

ARS University melalui UKM Menwa ARS mendapat kehormatan sebagai tuan rumah pelaksanaan hari ulang tahun ke 65 menwa Mahamarman Jawa Barat (Minggu, 30 Juni 2024). 

Rektor ARS University Prof. Dr. H. Purwadhi, M.Pd sekaligus sebagai komandan resimen mahasiswa (Danmenwa) ARS University menyampaikan ucapan terima kasih diberikan kesempatan kampus ARS University sebagai tempat pelaksanaan HUT menwa ke 65, serta ucapan selamat dirgahayu resimen mahasiswa mahawarman jawa barat ke 65. 

Baca Juga: Sebanyak 9 Dosen ARS University Dapatkan Pendanaan Hibah Penelitian Melalui Sistem Bima Tahun Anggaran 2024

Turut hadir Maxsi Ary, S.Si., M.Kom sebagai kepala markas distrik (Kamatrik) ARS University, serta Oki Adityawan, S.Sn., MM sebagai kepala staf markas distrik (Kasmatrik) ARS University.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh Komandan Resimen Mahasiswa Jawa Barat, Prof. Dr. Ir. H. Eddy Jusuf, Sp, M.Si., IPU., ASEAN, Eng. Dalam sambutannya, beliau menekankan eksistensi Resimen Mahasiswa Jawa Barat yang sangat luar biasa dalam mendukung pengembangan karakter dan kedisiplinan para mahasiswa.

Rektor ARS University kemudian memberikan sambutan yang mengangkat pesan mengenai sumber daya manusia Indonesia yang luar biasa dan peran penting Resimen Mahasiswa di masyarakat. 

 

Beliau menyatakan, "Menwa tidak hanya membentuk karakter disiplin dan tangguh, tetapi juga mempersiapkan generasi muda yang siap berkontribusi bagi bangsa."

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah