Rangkaian HUT ke-40 Tahun Ascott, HARRIS POP! Festival Citylink Gelar Stay Fit: Active In Bandung

- 1 Juli 2024, 17:30 WIB
Pelepasan fun bike di acara 'Stay Fit: Active In Bandung' yang digelar Harris Pop! Hotel Festival Citylink Bandung pada Sabtu 29 Juni 2024
Pelepasan fun bike di acara 'Stay Fit: Active In Bandung' yang digelar Harris Pop! Hotel Festival Citylink Bandung pada Sabtu 29 Juni 2024 /Ahmad Taofik/bagikanberita.pikiran-rakyat.com

BAGIKAN BERITA – HARRIS POP! Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung menggelar acara olahraga bersama dengan mengusung tema “Stay Fit: Active In Bandung” yang digelar pada Sabtu 29 Juni 2024.

General Manager HARRIS POP! Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung Melvin J Kindangen mengatakan, acara ini digelar sebagai rangkaian dari perayaan ulang tahun ke-40 The Ascott Limited (Ascott).

“Event Ini ini jadi bagian dari perayaan 40 tahun Ascott yang jatuh di bulan Juni. Di mana, dalam tema 40 tahun Ascott itu ada wellness,” ungkap Melvin di sela acara “Stay Fit: Active In Bandung”.

Melvin mengatakan, antusias Masyarakat untuk mengikuti acara ini sangat tinggi. Awalnya, event ini diperuntukkan untuk staff. Namun, pihaknya juga mengajak business partner, komunitas hingga tamu hotel untuk bersama-sama fun dan bergaya hidup sehat.

“Antusiasnya cukup tinggi. Hari ini diikuti kira-kira 360 orang yang terdiri dari komunitas, business partner, staff dan keluarganya juga tamu hotel ada yang ikut,” ujar Melvin.

Menurut dia, tamu hotel banyak yang tertarik karena program ini di-bundling. Tamu hotel yang ingin mengisi liburan bisa staycation di Harris ataupun di Pop! sambil olahraga bersama.

Baca Juga: Vue Palace ARTOTEL Curated Bandung Hadirkan Program Kelas Memasak untuk Anak 'Junior Chef'

Sementara itu, Corporate Partnership & Brand Activation Assistant Director Ascott Indonesia Tri Yuniarti mengatakan, event ini tidak hanya diselenggarakan di Bandung, tapi juga di beberapa kota yang ada property HARRIS-nya yang berada di bawah Ascott Indonesia group.

“Inisiasinya memang datang dari HARRIS POP! Festival Citylink Bandung, apresiasi untuk pak Melvin dan team. Kami ingin mengajak bangkitkan lagi gaya hidup sehat. Yakinlah warga Bandung soal hidup sehat sudah terbiasa, seperti lari, sepeda, poundfit yang sedang berkembang,” ujar Tri.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah