Sapa Pelanggan di Musim Liburan Sekolah, Frontliner KAI Daop 2 Bandung Unjuk Kebolehan Tari dan Bermusik

- 29 Juni 2024, 09:52 WIB
Penampilan tari jaipong di Stasiun Bandung
Penampilan tari jaipong di Stasiun Bandung /Ahmad Taofik/Bagikanberita.pikiran-rakyat.com

BAGIKAN BERITA -- Dalam rangka Sapa Pelanggan dan memasuki libur sekolah, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 2 Bandung menghadirkan kesenian Tari Jaipong dan Mini Concert Piano di Stasiun Bandung, Jumat 28 Juni 2024. Kedua penampilan tersebut ditampilkan oleh Amel Lia dan Intan Mayasa yang merupakan petugas Front Liner di wilayah Daop 2 Bandung. 

“Penampilan tersebut juga untuk menghibur para pelanggan KA di stasiun dan sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada pelanggan kereta api,” jelas Manager Humas Daop 2 Bandung Ayep Hanapi. 

Selain itu, pada kegiatan yang melibatkan pekerja Millenials KAI Daop 2 Bandung ini juga hadirkan games seru, pembagian susu dan merchandise kepada anak anak, Flashmob serta kegiatan lainnya yang melibatkan pelanggan KA. 

“KAI Daop 2 Bandung berharap aktivitas menarik tersebut dapat menambah pengalaman berkesan bagi para penumpang kereta api saat berada di lingkungan stasiun,” ujar Ayep.

Baca Juga: Jadwal Acara Mentari TV Hari Ini Sabtu 29 Juni 2024, Simak Bioskop Keluarga Indonesia Space Chimps

Ayep melanjutkan, selama musim liburan sekolah, Daop 2 Bandung mencatat lonjakan penumpang sejak pekan ini.

Lonjakan penumpang tersebut keberangkatannya tersebar ke arah timur dan barat. Misalnya ke arah timur, para penumpang menggunakan KA Argowilis relasi Bandung-Surabaya, KA Turangga dan KA Mutiara Selatan.

KA Malabar pagi dan sore relasi Bandung-Malang, KA Lodaya pagi dan malam relasi Bandung-Solobalapan. Masih ke arah timur dari Stasiun Kiaracondong yakni KA Kahuripan relasi Kiaracondong-Blitar dan KA Kutojaya Selatan serta KA Pasundan relasi Kiaraconding-Kutoarjo.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah