TINGGAL KLIK, Link Live Streaming Nonton Timnas Indonesia U16 VS Australia di Indosiar dan Vidio.com Malam Ini

- 1 Juli 2024, 18:58 WIB
Skuad Timnas Indonesia U 16 dalam salah satu pertandingan Piala AFF U 16 2024.
Skuad Timnas Indonesia U 16 dalam salah satu pertandingan Piala AFF U 16 2024. /antaranews.com/

BAGIKAN BERITA – Inilah link live streaming nonton Timnas Indonesia yang akan berhadapan dengan Australia di semifinal ASEAN U-16 Boys Championship (AFF U-16) 2024 pada malam ini.

Laga Timnas Indonesia U16 VS Australia akan tersaji di Stadion Manahan, Solo, kick off pukul 19.30 WIB yang disiarkan oleh Indosiar pada pukul 19.00 WIB. Selain itu, masyarakat juga bisa menyaksikannya secara streaming melalui vidio.com.

Laga Timnas Indonesia U16 VS Australia akan disiarkan oleh Indosiar pada pukul 19.00 WIB.
Selain itu, Masyarakat juga bisa menyaksikannya secara streaming melalui vidio.com. Link live streaming akan diinformasikan di akhir artikel ini. Simak terlebih dahulu preview dan strategi yang akan dijalankan oleh Timnas Indonesia.

Adapun link live streaming akan diinformasikan di akhir artikel ini.
Simak terlebih dahulu preview dan strategi yang akan dijalankan oleh Timnas Indonesia. Pelatih tim nasional sepak bola U-16 Indonesia, Nova Arianto, berpesan kepada anak asuhnya agar bermain tanpa beban saat menghadapi Australia nanti malam.

Pelatih tim nasional sepak bola U-16 Indonesia, Nova Arianto berpesan kepada anak asuhnya agar bermain tanpa beban saat menghadapi Australia nanti malam.
Dalam laman Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Minggu, ia membeberkan bahwa Indonesia lolos ke semifinal dengan status juara grup A dengan torehan sempurna 9 poin. Sedangkan Australia menjadi juara grup C dengan mengemas 7 poin.

Baca Juga: MUDAH DIAKSES, Link Live Streaming Timnas Indonesia VS Australia di Semifinal Piala AFF U16 Malam Ini

Timnas Indonesia akan berlaga di semifinal ASEAN U-16 Boys Championship (AFF U-16) 2024 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada Senin 1 Juli 2024.

Laga Timnas Indonesia U16 VS Australia akan disiarkan oleh Indosiar pada pukul 19.30 WIB. Selain itu, Masyarakat juga bisa menyaksikannya secara streaming melalui vidio.com.

Adapun link live streaming akan diinformasikan di akhir artikel ini. Simak terlebih dahulu preview dan strategi yang akan dijalankan oleh Timnas Indonesia.

Pelatih tim nasional sepak bola U-16 Indonesia, Nova Arianto berpesan kepada anak asuhnya agar bermain tanpa beban saat menghadapi Australia nanti malam.

Dalam laman Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Minggu, ia membeberkan Indonesia lolos ke semifinal dengan status juara grup A dengan torehan sempurna 9 poin. Sedangkan Australia menjadi juara grup C dengan mengemas 7 poin.

Menurut dia, laga nanti akan berjalan menarik dan ketat untuk kedua timnas. “Tentu kami bersyukur Indonesia lolos ke babak semifinal. Pertandingan melawan Australia tentu tidak mudah buat kami,” kata Nova.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah