Meski Ditinggal Fitrul Dwi Rustapa, Persib Tidak akan Menambah Kiper

- 28 Juni 2024, 20:47 WIB
Persib tidak akan menambah kiper baru, meski ditinggal Fitrul Dwi Rustapa
Persib tidak akan menambah kiper baru, meski ditinggal Fitrul Dwi Rustapa /Barly Isham/persib.co.id

BAGIKAN BERITA - Meski harus ditinggal Fitrul Dwi Rustapa di Liga 1 2024-2025, Persib Bandung tidak akan menambah kiper.

Persib Bandung rencananya tidak akan menambah kiper sepeninggal Fitrul Dwi Rustapa dan akan mempertahankan komposisi yang ada.

Hal ini diungkapkan pelatih kiper, Luizinho Passos, menurutnya Persib akan mempertahankan empat penjaga gawang yang ada diantaranya, Kevin Ray Mendoza, Teja Paku Alam, Sheva Putra Sangasi dan Fitrah Maulana.

Baca Juga: Mantan Idola Bobotoh di Musim 2023-2024, Resmi Gabung Barito Putera

“Rencana ini masih didiskusikan. Kevin bisa bertahan, begitu juga dengan Teja, Sheva dan Fitrah,” ungkap Luizinho Passos, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Menurut pelatih kiper asal Brasil tersebut, Tim Pangeran Biru sudah mempunyai komposisi penjaga gawang yang ideal untuk mengarungi kompetisi Liga 1 maupun AFC Champions League Two.

“Saya tidak berencana untuk mendatangkan kiper baru karena saya punya para penjaga gawang yang bagus di sini,” paparnya.

Baca Juga: Indonesia Berada di Grup Berat Kualifikasi Piala Dunia 2026, Erick Thohir Ingatkan Kejutan Austria dan Georgia

Seperti diketahui, Penjaga gawang, Fitrul Dwi Rustapa resmi berpisah dengan Persib Bandung untuk Liga 1 2024-2025 yang akan digelar pada 9 Agustus 2024 yang akan datang.

Fitrul Dwi Rustapa sudah memperkuat Persib sejak dua musim yang lalu, harus berpisah dengan Persib setelah keduanya tidak bersepakat untuk melanjutkan kerjasamanya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah