Jens Raven Resmi Jadi WNI, Erick Thohir: Sangat Kita Butuhkan

- 27 Juni 2024, 23:08 WIB
Jens Raven Resmi Jadi WNI
Jens Raven Resmi Jadi WNI /pssi.org/

BAGIKAN BERITA - Jens Raven resmi jadi Warga Negara Indonesia (WNI), Erick Thohir: sangat kita butuhkan.

Jens Raven akhirnya bisa menjadi WNI, usai menjalani sumpah kewarganegaraan di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham DKI Jakarta, Kamis 27 Juni 2024.

Jens Raven merupakan pemain muda yang masih berusia 18 tahun dan pada saat ini membela FC Dordrecht di Liga Belanda.

Baca Juga: Hasil Drawing Kualifikasi Piala Dunia Indonesia berada di Grup C Bareng Jepang, Arab Saudi, Ini Kata Pengamat

Kehadiran pemain yang biasa berposisi di lini tengah dan depan ini, disambut baik Ketua Umum PSSI Erick Thohir karena bisa menjadi andalan Timnas U-19 dan pelapis Timnas Senior.

"Sudah pasti saya menyambut baik kehadiran Jens Raven, pemain muda untuk menambah skuad timnas, baik yang U-19 ataupun pelapis timnas senior yang memang butuh pemain berkualitas," ungkap Erick Thohir seperti dilansir dari laman resmi federasi.

"Apalagi setelah banyak kita menambah pemain-pemain belakang, kehadiran Jens yang biasa main di lini tengah-depan, sangat kita butuhkan," tambahnya.

Baca Juga: Gantikan Teddy Tjahjono Sebagai Direktur Olahraga, Adhitia Putra Herawan: Bukti Kecintaan ke Persib

Selain itu, pemain yang memiliki tinggi badan sekitar 189 cm ini, akan diproyeksikan memperkuat Garuda Nusantara di Piala AFF U-19 2024.

Apalagi kehadirannya akan menambah kekuatan Timnas Indonesia, terutama di lini depan yang pada saat ini menjadi perhatian dari pelatih Shin Tae-yong.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah