Beckham Putra Siap Bawa Persib Berprestasi di AFC Champions League 2 dan Liga 1 2024-2025

- 26 Juni 2024, 21:06 WIB
Selebrasi pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha setelah berhasil mencetak gol ke gawang Madura United pada partai Final Leg 2 Championship Series di Stadion Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Jumat (31/2024).
Selebrasi pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha setelah berhasil mencetak gol ke gawang Madura United pada partai Final Leg 2 Championship Series di Stadion Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Jumat (31/2024). /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabbar/

BAGIKAN BERITA - Beckham Putra siap bawa Persib Bandung berprestasi di AFC Champions League 2 dan Liga 1 2024-2025.

Gelandang serang milik Persib Bandung, siap membawa timnya meraih prestasi di AFC Champions League 2 dan Liga 1 2024-2025 yang rencananya akan digelar pada 9 Agustus 2024.

Menurut Beckham Putra, dirinya akan berjuang keras mempertahankan gelar Liga 1 untuk Persib, meski ada mitos mempertahankan gelar lebih susah daripada merebutnya.

Baca Juga: MENEGANGKAN! Hasil Akhir Belanda VS Austria di Piala Eropa atau Euro 2024, Menang Dramatis dan Lolos 16 Besar

Beckham Putra juga menjelaskan, Liga 1 musim depan akan lebih menarik karena semua tim telah mempersiapkan kesebelasannya untuk meraih gelar dari Persib.

Bahkan menurut adik dari Gian Zola ini, mempertahankan gelar juara menjadi tantangan tersendiri untuk meningkatkan motivasi bagi seluruh skuad Persib.

“Tentunya kita lebih tertantang di musim baru. Pasti sulit mempertahankan gelar daripada merebutnya," ungkap Beckham.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Belanda VS Austria di Piala Eropa atau Euro 2024: Selamat! Lolos ke Babak 16 Besar

"Jadi gimana caranya kita harus bisa mempertahankan gelar ini,” tambah pemain yang pernah membawa Timnas Indonesia merebut gelar juara cabang sepakbola di SEA Games 2023 ini.

Selain itu, pemain berusia 22 tahun ini, siap membawa Tim Pangeran Biru berbicara banyak di ajang kompetisi Asia.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah