Hasil Pertandingan Prancis VS Polandia di Piala Eropa atau Euro 2024 Tadi Malam: Prancis Lolos ke 16 Besar

- 26 Juni 2024, 07:28 WIB
Hasil pertandingan Prancis VS Polandia di Euro 2024 Grup D.
Hasil pertandingan Prancis VS Polandia di Euro 2024 Grup D. / REUTERS/Johanna Geron/

BAGIKAN BERITA – Berikut hasil pertandingan Prancis VS Polandia di Piala Eropa atau UEFA Euro 2024 yang digelar di Signal Iduna Park, Dortmund pada Selasa 25 Juni 2024 tadi malam.

Timnas Prancis ditahan imbang 1-1 oleh Polandia dalam pertandingan terakhir Grup D Piala Eropa atau UEFA Euro 2024.

Hasil ini mengantarkan Prancis lolos ke babak 16 besar Euro 2024 sebagai runner-up Grup D dengan 4 poin, unggul selisih gol dari Austria yang juga meraih poin sama. Sementara Polandia yang tanpa poin dipastikan tersingkir.

Masing-masing gol dari kedua tim dicetak melalui tendangan penalti. Kylian Mbappe membuka keunggulan untuk Prancis sebelum Polandia menyamakan kedudukan berkat Robert Lewandowski.

Pertandingan antara Prancis dan Polandia berlangsung menarik dan penuh drama. Prancis yang sudah dipastikan lolos, bermain santai dan tidak terlalu ngotot.

Kedua tim bermain menyerang sejak pertandingan dimulai. Polandia, yang sudah dipastikan tersingkir dari Euro 2024, bermain lepas sehingga mampu merepotkan Prancis sejak awal.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG, Prancis vs Polandia di Piala Eropa atau UEFA Euro 2024, Segera Klik Link Streaming-nya!

Polandia yang sudah tidak punya peluang lolos, justru tampil berani dan beberapa kali mengancam gawang Prancis. Hasil imbang ini membuat Prancis lolos ke babak 16 besar Euro 2024 sebagai runner-up Grup D, sedangkan Polandia dipastikan tersingkir.

Pertandingan berlangsung ketat dan seimbang. Prancis yang sudah dipastikan lolos, tampil santai dan tidak terlalu ngotot.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah