Kunjungan ARS University ke Macquarie University Sydney

- 26 Februari 2024, 15:54 WIB
Kunjungan ARS University ke Macquarie University Sydney
Kunjungan ARS University ke Macquarie University Sydney /

BAGIKAN BERITA- ARS University bersama dengan beberapa perguruan tinggi lainnya yang tergabung dalam Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV (LLDIKTI IV) Indonesia telah mengadakan kunjungan ke Macquarie University di Sydney, Australia pada hari Senin, 27 Februari 2024. 

Kunjungan ARS University ke Macquarie University di Sydney, Australia ini menandai langkah penting dalam memperkuat kerjasama internasional di bidang pendidikan tinggi antara kedua negara. p

Delegasi yang terdiri dari ARS University dan perguruan tinggi anggota LLDIKTI IV, bersama-sama melakukan perjalanan ke Sydney dengan tujuan untuk menjalin kemitraan yang lebih erat dengan Macquarie University. 

Baca Juga: ISPI Provinsi Jabar Gelar Pelantikan Pengurus Daerah dan Seminar Nasional

Kunjungan ini bertujuan untuk memperluas kesempatan kerjasama dalam bidang pertukaran mahasiswa, kolaborasi penelitian, dan pengembangan program bersama antara institusi-institusi pendidikan di Indonesia dan Macquarie University.

Selama kunjungan, delegasi dari Indonesia mengadakan serangkaian pertemuan dengan pimpinan akademik dan staf Macquarie University untuk berdiskusi tentang peluang kerjasama yang ada. 

Baca Juga: INGAT! Program Prakerja Ditutup Hari Ini, Segera Daftar di www.prakerja.go.id

Diskusi-diskusi tersebut meliputi pertukaran mahasiswa dan dosen, proyek penelitian bersama, serta pengembangan kurikulum yang relevan dengan kebutuhan pasar global.

 

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x