Jadwal Lengkap Siaran Langsung Moji TV Pertandingan PLN Mobile Proliga 2024, Siapakah Pemenangnya?

- 25 April 2024, 14:59 WIB
Jadwal Pertandingan  Jakarta LavAni Allobank Electric vs Jakarta Garuda Jaya di Proliga 2024
Jadwal Pertandingan Jakarta LavAni Allobank Electric vs Jakarta Garuda Jaya di Proliga 2024 /Instagram.com/@lavani.forever

BAGIKAN BERITA- Inilah jadwal lengkap pertandingan PLN Mobile Proliga 2024 hari pertama yang ditayangkan secara langsung oleh Moji TV hari ini Kamis 25 April 2024.

Kompetisi profesional bola voli Indonesia, PLN Mobile Proliga 2024, akan dimulai di GOR Amongrogo, Yogyakarta, pada Kamis (25/04), dengan pembukaan musim yang telah berlangsung selama 22 tahun akan menampilkan pertandingan menarik antara juara bertahan dua kali berturut-turut, Jakarta LavAni, dan tim pendatang baru, Jakarta Garuda Jaya.

Jakarta LavAni, yang dipimpin oleh sejumlah pemain pilar seperti Fahri Septian, Dio Zulkifli, dan Hendra Kurniawan, tengah mengejar gelar tiga musim berturut-turut, sementara Jakarta Garuda Jaya, dengan mayoritas pemain di bawah usia 19 tahun, diproyeksikan untuk ajang internasional di AVC Challange Cup U-20 atau Kejuaraan Voli Asia U-20 2024.

Baca Juga: Jadwal Acara Moji TV Kamis 25 April 2024, simak Proliga 2024 Putra: Jakarta Lavani Electric vs Garuda Jaya

Jadwal Pertandingan perdana Proliga 2024 ini akan menampilkan pemain asing Jakarta LavAni, Renan Buiatti dari Brasil, yang berduet dengan Reza Beik dari Iran, untuk menghadapi pertahanan timnas Thailand, Napadet Bhinijdee, yang bermain untuk Garuda Jaya.

Selain pertandingan tim putra, hari pertama PLN Mobile Proliga 2024 juga akan menampilkan pertandingan sengit antara Jakarta BIN dan tim debutan Jakarta Livin Mandiri, serta pertandingan antara juara bertahan tim putri, Bandung BJB Tandamata, dan Jakarta Pertamina Enduro.

Bandung BJB Tandamata, yang berusaha mempertahankan gelar tiga musim berturut-turut, akan menghadapi tantangan dari Jakarta Pertamina Enduro, yang diperkuat oleh pemain asing baru, Giovanna Milana, rekan setim Megawati di klub voli Korea Selatan, Red Sparks.

Baca Juga: Nathan Tjoe A On Siap Tempur Saat Indonesia menghadapi Korea Selatan di Piala Asia 2024

Jadwal pertandingan hari pertama PLN Mobile Proliga 2024 adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x