Jadwal Acara RTV Hari Ini Kamis 25.April 2024, Simak Keseruan Kumprank, Top Trending, Ibra Berkisah

- 25 April 2024, 08:10 WIB
Saksikan: Kumprank, Boboiboy, Ejen Ali di RTV hari ini, Kamis 25 April 2024
Saksikan: Kumprank, Boboiboy, Ejen Ali di RTV hari ini, Kamis 25 April 2024 /Tangkapan layar Instagram @langitrtv

BAGIKAN BERITA- RTV menyajikan beragam program acara tv yang menarik untuk dinikmati  hari ini Kamis 25 April 2024 seperti Kumprank, Jagoan Silat, Terkepo-kepo, Top Trending. 

Pada hari ini Kamis 25 April 2024 RTV menampilkan serangkaian program yang beragam, mulai dari drama, film, hingga acara hiburan. 

Dengan jadwal acara TV yang bervariasi, RTV menjadi salah satu pilihan utama bagi pemirsa untuk menghabiskan waktu santai di depan layar televisi.

Baca Juga: Jadwal Acara Mentari TV Hari Kamis 25 April 2024, Simak Cipung Abubu, Bioskop. Keluarga Indonesia, The Fix

Pukul 08.00 WIB, RTV memulai hari dengan tayangan serial animasi yang menghibur, cocok untuk dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Dilanjutkan dengan program pagi yang menginspirasi dan mendidik, RTV menawarkan konten yang bermanfaat untuk memulai hari dengan semangat. Selanjutnya, pada pukul 10.00 WIB, penonton dapat menikmati film-film laga atau petualangan yang seru, menghadirkan suasana yang menghibur dan memacu adrenalin.

Pada siang hari, RTV menyajikan berbagai pilihan acara yang cocok untuk menemani istirahat makan siang. Dari drama Korea hingga serial lokal, ada banyak pilihan yang dapat dipilih sesuai selera penonton. Selain itu, RTV juga menyiarkan berita ringan dan aktual untuk memberikan informasi terkini kepada pemirsa. Dengan beragam konten yang ditawarkan, RTV memastikan bahwa ada sesuatu untuk semua orang dalam jadwal acara mereka.

Baca Juga: Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Datangi Istana setelah Penetapan KPU

Inilah Jadwal Acara TV RTV hari ini Kamis 25 April 2024, Simak Jagoan Silat, Terkepo Kepo, BESTI, Ultraman, Sinema Legenda, Boonie Bears. 

 

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah