TINGGAL KLIK, 4 Link Live Streaming Nonton Timnas Indonesia VS Irak di Laga Pamungkas AFC U23 2024 Malam Ini

- 2 Mei 2024, 21:00 WIB
Link Live Streaming Iraq VS Indonesia pada Perebutan Juara Ketiga Piala Asia U23 2023 Qatar,Sekarang
Link Live Streaming Iraq VS Indonesia pada Perebutan Juara Ketiga Piala Asia U23 2023 Qatar,Sekarang /YouTube/PES World

BAGIKAN BERITA – Timnas Indonesia U-23 akan kembali beraksi dalam gelaran AFC U23 atau Piala Asia U-23 2024 pada malam ini. Mereka memiliki kesempatan untuk meraih posisi ketiga jika berhasil mengalahkan Irak di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, pada Kamis pukul 22.30 WIB. Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 dan Irak dapat disaksikan melalui tayangan televisi RCTI atau melalui siaran live streaming.

Meskipun Timnas Indonesia U-23 mengalami kekecewaan setelah gagal mencapai final Piala Asia U-23 untuk pertama kalinya, mereka telah menunjukkan perjalanan yang luar biasa dalam turnamen ini. Setelah kalah dari Uzbekistan dengan skor 0-2 di semifinal, mereka berhasil membalas dengan kemenangan atas Australia 1-0 dan Yordania 4-1.

Pada babak perempat final, Timnas Indonesia U-23 berhasil mengalahkan Korea Selatan melalui drama adu penalti setelah bermain imbang 2-2 selama 120 menit. Mereka akhirnya melaju ke semifinal setelah menang adu penalti dengan skor 11-10.

Baca Juga: BISA NONTON DI HP DAN LAPTOP, 4 Link Live Streaming Pertandingan Timnas Indonesia VS Irak di AFC U23 2024

Menjelang pertandingan melawan Irak, Timnas Indonesia diprediksi akan menghadapi tantangan berat. Namun, dengan tujuan untuk memenangkan pertandingan dan memperoleh tiket menuju Olimpiade Paris 2024, skuad asuhan Shin Tae-yong harus tampil maksimal.

Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir, mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan Timnas Indonesia U-23 agar berhasil memenangkan pertandingan melawan Irak dan lolos ke Olimpiade Paris 2024.

“Mari kita dukung dan berdoa kepada Allah SWT agar tim nasional kita memberikan performa terbaik hari ini,” ujar Erick dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis.

Erick mengatakan, laga tersebut merupakan laga penting bagi Garuda Muda untuk memperebutkan posisi ketiga Piala Asia, sekaligus merebut tiket menuju Olimpiade Paris 2024.Baca Juga: GAMPANG DIAKSES, 4 Link Live Streaming Nonton Timnas Indonesia VS Irak di AFC U23 2024, Siapa yang Juara 3?

Oleh sebab itu, Erick yang sudah menuju ke Qatar untuk mengawal Garuda Muda secara langsung, mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia di mana pun berada agar mendukung dan mendoakan untuk kemenangan bagi Garuda Muda.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah