LINK LIVE STREAMING Piala Asia 2024: Indonesia vs Irak, Siapakah yang Lolos ke Olimpiade Paris?

- 2 Mei 2024, 17:43 WIB
Link live Streaming antara Indonesia vs Iraq
Link live Streaming antara Indonesia vs Iraq /Antara/

BAGIKAN BERITA-Inilah link live streaming Piala Asia 2024 antara Timnas U-23 Indonesia vs Irak hari ini Kamis 2 Meibl 2024.

Laga Piala Asia 2024 yang akan memperebutkan juara 3 antara Indonesia vs Irak bisa disaksikan melalui layar kaca RCTI dan juga bisa link live streaming RCTI Plus.com.

Bagi Anda yang tidak sempat nonton Piala Asia 2024 antara Indonesia vs Irak di layar kaca RCTI bisa nonton di HP atau Laptop di Layanan link live streaming RCTI Plus. 

Baca Juga: 4 Link Live Streaming Laga Timnas Indonesia VS Irak di Perebutan Juara 3 AFC U23 2024, Klik di Sini!

Layanan link live streaming Piala Asia antara Indonesia vs Irak ada di akhir artikel. 

Tim U-23 Indonesia bersiap menghadapi tantangan besar saat berjumpa Irak dalam pertandingan penentuan tempat ketiga di Piala Asia U-23 2024. Pertarungan ini akan berlangsung di Abdullah Bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, pada Kamis (2/5).

Menghadapi momen krusial ini, Shin Tae-yong, pelatih tim Indonesia, menyampaikan harapannya agar pertandingan berjalan dengan lancar, termasuk keputusan-keputusan wasit yang akan memengaruhi jalannya pertandingan.

Baca Juga: GRATIS, Link Live Streaming Nonton Timnas Indonesia VS Irak dalam Perebutan Juara 3 AFC U23 2024 Malam Ini

Dalam laga semifinal sebelumnya, Shin Tae-yong mengungkapkan beberapa kekhawatirannya terhadap situasi yang bisa berubah akibat keputusan wasit.

Sebelum menghadapi Irak, Shin Tae-yong juga mencatat bahwa ia mendapat kartu kuning karena protes berlebihan dalam pertandingan melawan Qatar dan Uzbekistan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah