GAMPANG DIAKSES, 4 Link Nonton Film 'Vina: Sebelum 7 Hari' yang Raih Lebih dari 3 Juta Penonton di Bioskop

- 16 Mei 2024, 14:01 WIB
Film Vina Sebelum 7 Hari sudah ditonton lebih dari 3 juta orang di bioskop.
Film Vina Sebelum 7 Hari sudah ditonton lebih dari 3 juta orang di bioskop. /Instagram/filmvina

BAGIKAN BERITA – Film “Vina: Sebelum 7 Hari" terus menjadi magnet bagi masyarakat yang penasaran dengan kisah pembunuhan gadis remaja oleh geng motor di Cirebon.

Film "Vina: Sebelum 7 Hari" telah tayang di bioskop Indonesia sejak Rabu 8 Mei 2024. Dalam satu minggu penayangannya, film bergenre horor ini telah sukses meraih lebih dari 3 juta penonton.

Masyarakat masih bisa menonton film "Vina: Sebelum 7 Hari" yang saat ini masih bertengger di jadwal bioskop Indonesia.

Tersedia link pembelian tiket untuk menonton film “Vina: Sebelum 7 Hari” di Bioskop Cinema XXI, CGV, Cinepolis dan New Star Cineplex untuk hari ini.

Masyarakat bisa memesan tiket film “Vina: Sebelum 7 Hari” sebelum mengunjungi bioskop untuk memastikan ketersediaan tempat duduk agar lebih nyaman.

Film “Vina: Sebelum 7 Hari” diangkat dari kisah nyata seorang gadis remaja yang menjadi korban kekerasan geng motor di Kota Cirebon, Jawa Barat.

Baca Juga: Profil, Biodata dan Fakta Fahad Harydra 'Egi' di Film Vina: Sebelum 7 Hari, Ternyata Jago Dance di TikTok

Hingga tiga hari penayangannya, Film “Vina: Sebelum 7 Hari” sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Film ini menorehkan prestasi luar biasa sebagai film Indonesia yang paling banyak di tonton di hari perdana penayangan.

Film bergenre horor “Vina: Sebelum 7 Hari” berhasil masuk ke dalam all time top opening day yang telah mencapai 335.812 penonton di hari pertama penayangannya pada 8 Mei 2024.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah