Sinopsis dan Link Nonton Film The Architecture of Love (TAOL) yang Sedang Tayang di Seluruh Bioskop Indonesia

- 2 Mei 2024, 14:30 WIB
Film The The Architecture of Love (TAOL) sedang tayang di bioskop.
Film The The Architecture of Love (TAOL) sedang tayang di bioskop. /

BAGIKAN BERITA – Berikut sinopsis dan link nonton film The Architecture of Love (TAOL) yang menarik perhatian para penggemar sineas di Indonesia.

Film The Architecture of Love (TAOL) dibintangi oleh sederet actor dan aktris ternama seperti Nicholas Saputra dan Putri Marino yang menjadi pemeran utamanya.

Film The Architecture of Love akan menjadi suguhan film drama percintaan yang berkesan bagi para penikmat sinema dengan suguhan latar di Amerika Serikat.

Film The Architecture of Love tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia seperti Cinema XXI dan CGV sejak 30 April 2024.

Masyarakat bisa menyaksikan film The Architecture of Love yang diadaptasi dari nover berjudul yang sama karya Ika Natassa.

Untuk menonton film The Architecture of Love atau TAOL ini, masyarakat bisa membeli tiket on the spot di bioskop ataupun memesannya melalui website penjualan resmi.

Baca Juga: Diperkuat kembali Rafael Struick, Shin Tae-yong: Saya Yakin Dia akan Berkontribusi Besar di Laga Lawan Irak

Adapun link pembelian tiket film The Architecture of Love akan diinformasikan di akhir artikel ini. Simak terlebih dahulu synopsis film The Architecture of Love yang bisa membuat baper.

Film The Architecture of Love mengisahkan tentang Raia, seorang penulis terkenal yang memilih untuk melarikan diri ke New York setelah bercerai dari suaminya, Alam.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah