TERLENGKAP, Profil dan Biodata Nayla Purnama Pemeran Vina di Film Vina: Sebelum 7 Hari, Ternyata Seperti Ini!

- 17 Mei 2024, 11:30 WIB
Nayla Denny Purnama pemeran utama di Film Vina: Sebelum 7 Hari
Nayla Denny Purnama pemeran utama di Film Vina: Sebelum 7 Hari /

BAGIKAN BERITA – Sosok Nayla Denny Purnama saat ini sedang naik daun dan menjadi perhatian masyarakat Indonesia setelah membintangi Film Vina: Sebelum 7 Hari.

Nayla Denny Purnama menjadi pemeran utama yang memerankan karakter Vina, korban pembunuhan sekelompok geng motor di Cirebon, Jawa Barat.

Film Vina: Sebelum 7 Hari laris manis ditonton oleh masyarakat di bioskop. Terbukti, dalam kurun waktu satu minggu, film ini sukses meraih lebih dari 3 juta penonton.

Ada hal yang menarik di Film Vina: Sebelum 7 Hari, jalan cerita ini mengambil kisah nyata pembunuhan seorang gadis remaja oleh sekelompok geng motor di Cirebon, Jawa Barat.

Peristiwa pembunuhan Vina di Cirebon terjadi pada tahun 2016 silam. Namun, kini kisahnya naik Kembali usai Dee Company mengangkatnya ke layar lebar.

Untuk mengenal lebih dekat sosok Nayla Denny Purnama Pemeran Vina Film Vina: Sebelum 7 Hari, inilah profil dan biodata yang berhasil dihimpun redaksi.

Baca Juga: BAYAR PAKAI QRIS, Nonton Film Vina: Sebelum 7 Hari di Bioskop Dapat Cashback 50 Persen, Begini Cara Mudahnya!

Nayla Denny Purnama sendiri merupakan seorang aktris muda yang telah membintangi sejumlah film, web series dan FTV. Namun, di Film Vina: Sebelum 7 Hari ini, dirinya didapuk sebagai pemeran utama.

Selain aktris, Nayla juga aktif sebagai seorang penyanyi dan Youtuber. Dirinya sering membuat konten bernyanyi dan cover lagu yang dibagikan di YouTube.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah