Siapa Fahad Haydra Pemeran Egi di Film Vina: Sebelum 7 Hari? Inilah Profil dan Biodatanya Lengkap

- 17 Mei 2024, 09:12 WIB
Fahad Haydra, pemeran Egi di Film Vina: Sebelum 7 Hari.
Fahad Haydra, pemeran Egi di Film Vina: Sebelum 7 Hari. /Instagram/@fahadhaydra/

BAGIKAN BERITA – Nama Fahad Haydra kini tengah melambung berkat aktingnya di Film Vina: Sebelum 7 Hari yang sedang tayang di serluruh bioskop Indonesia.

Di Film Vina: Sebelum 7 Hari, Fahad Haydra berperan sebagai Egi, sosok berandal geng motor yang cintanya ditolah oleh Vina.

Akibat sakit hati, Egi lantas menjadi otak pembunuhan Vina di jembatan laying Cirebon. Egi Bersama teman-temannya tega menghabisi Vina yang saat itu sedang bersama Eki.

Vina dan Eki pun meregang nyawa di tangan Egi dan teman-teman geng motornya. Namun, hingga kini Egi masih menjadi buronan polisi dan keberadaannya tidak diketahui.

Akting Fahad Haydra di Film Vina: Sebelum 7 Hari disebut sangat bagus dan membuat para penonton ikut greget. Untuk mengenal lebih dekat dengan Fahad Haydra, berikut profil dan biodata lengkapnya.

Sosoknya yang tampan rupawan membuat para penonton Vina terpukau oleh Fahad Haydra di Film Vina: Sebelum 7 Hari yang telah mencapai lebih dari 3 juta penayangannya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Nayla Denny Purnama Pemeran Utama Film Vina: Sebelum 7 Hari, Lengkap Usia, Hobi dan Akun IG

Film Vina: Sebelum 7 Hari saat ini sedang tayang di bioskop Indonesia dan menarik antusias para penggemar film horror di Indonesia karena menyajikan jalan cerita berdasarkan kisah nyata.

Vina, seorang gadis remaja harus kehilangan nyawa akibat kebrutalan geng motor di Kawasan Cirebon, Jawa Barat. Peristiwa tersebut terjadi pada tahun 2026 silam.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah