Ditonton Lebih dari 3 Juta Kali, Inilah 4 Link Nonton Film 'Vina: Sebelum 7 Hari' di Bioskop Hari Ini

- 17 Mei 2024, 10:30 WIB
Link untuk menonton Film Vina: Sebelum 7 Hari yang sedang tayang di Bioskop.
Link untuk menonton Film Vina: Sebelum 7 Hari yang sedang tayang di Bioskop. /Dee Company

BAGIKAN BERITA – Inilah empat link untuk menonton Film “Vina: Sebelum 7 Hari" yang saat ini sedang viral di berbagai platform media sosial.

Film “Vina: Sebelum 7 Hari" memantik rasa penasaran publik setelah pihak kepolisian Polda Jabar merilis Daftar Pencarian Orang (DPO) pembunuh Vina.

Selain itu, pengacara kondang Hotman Paris ikut menyoroti kasus kematian Vina yang tewas di tangan para geng motor Cirebon. Hotman Paris pun telah bertemu secara langsung dengan keluarga almarhumah Vina di Jakarta.

Film "Vina: Sebelum 7 Hari" telah tayang di bioskop Indonesia sejak Rabu 8 Mei 2024. Dalam satu minggu penayangannya, film bergenre horor ini telah sukses meraih lebih dari 3 juta penonton.

Masyarakat masih bisa menonton film "Vina: Sebelum 7 Hari" yang saat ini masih bertengger di jadwal bioskop Indonesia.

Tersedia link pembelian tiket untuk menonton film “Vina: Sebelum 7 Hari” di Bioskop Cinema XXI, CGV, Cinepolis dan New Star Cineplex untuk hari ini.

Baca Juga: BAYAR PAKAI QRIS, Nonton Film Vina: Sebelum 7 Hari di Bioskop Dapat Cashback 50 Persen, Begini Cara Mudahnya!

Masyarakat bisa memesan tiket film “Vina: Sebelum 7 Hari” sebelum mengunjungi bioskop untuk memastikan ketersediaan tempat duduk agar lebih nyaman.

Film “Vina: Sebelum 7 Hari” diangkat dari kisah nyata seorang gadis remaja yang menjadi korban kekerasan geng motor di Kota Cirebon, Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah