Link Nonton Film The Architecture of Love Tayang di Bioskop Dibintangi Nicholas Saputra dan Putri Marino

- 2 Mei 2024, 13:58 WIB
Link nonton Film The Architecture of Love yang tayang di bioskop Indonesia
Link nonton Film The Architecture of Love yang tayang di bioskop Indonesia /

BAGIKAN BERITA – Nicholas Saputra Kembali hadir di layar lebar dengan film drama romantis terbarunya berjudul The Architecture of Love.

Film The Architecture of Love tayang serentak di selruuh bioskop Indonesia seperti Cinema XXI dan CGV sejak 30 April 2024.

Masyarakat bisa menyaksikan film The Architecture of Love yang diadaptasi dari nover berjudul yang sama karya Ika Natassa.

Untuk menonton film The Architecture of Love atau TAOL ini, masyarakat bisa membeli tiket on the spot di bioskop ataupun memesannya melalui website penjualan resmi.

Adapun link pembelian tiket film The Architecture of Love akan diinformasikan di akhir artikel ini. Simak terlebih dahulu synopsis film The Architecture of Love yang bisa membuat baper.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Kamis 2 Mei 2024, Waspadalah! Hujan dari Siang hingga Sore hari, dan Suhu Dingin

Film The Architecture of Love mengisahkan tentang Raia, seorang penulis terkenal yang memilih untuk melarikan diri ke New York setelah bercerai dari suaminya, Alam.

Raia tinggal sementara di apartemen sahabatnya, Erin, di kota tersebut. Perceraian yang menyakitkan telah merenggut inspirasinya untuk menulis.

Suatu hari, Raia bertemu dengan River, seorang arsitek asal Jakarta yang juga melarikan diri ke New York untuk menghindari masa lalu yang menyakitkan.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah