Jadwal ANTV Jumat 16 Mei 2024: Hasrat Cinta, Roro Mendut, Spesial Barry Prima Siluman Serigala Putih

- 17 Mei 2024, 12:30 WIB
Serial India ANTV Hasrat Cinta Hari Ini 16 Mei 2024: DEMI ANAK! Prisha Rela Mengorbankan Dirinya
Serial India ANTV Hasrat Cinta Hari Ini 16 Mei 2024: DEMI ANAK! Prisha Rela Mengorbankan Dirinya /// Instagram/ @antv_seriesindia

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk hari ini Jumat 16 Mei 2024 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada hari ini, ANTV akan menayangkan deretan program spesial seperti Hasrat Cinta, Roro Mendut, Spesial Barry Prima Siluman Serigala Putih, Bioskop Asia A Chinese Ghost Story.

Hasrat Cinta bercerita tentang kehidupan Preesha dan Rudra, Pembunuhan Rajeev, Pernikahan dan awal kisah cinta Preesha-Rudra, transformasi Rudra menjadi orang yang bertanggung jawab.

Preesha Srinivasan membesarkan keponakannya, Saransh, setelah saudara perempuannya Mahima meninggal saat melahirkan.

Putranya adalah penggemar Rudraksh “Rudra” Khurana, seorang rockstar kaya yang tidak percaya pada cinta dan dibenci oleh Preesha.

Teman Preesha, Yuvraj, seorang pengacara, berpura-pura jatuh cinta padanya untuk promosi dari ayahnya, seorang hakim.

Baca Juga: BAYAR PAKAI QRIS, Nonton Film Vina: Sebelum 7 Hari di Bioskop Dapat Cashback 50 Persen, Begini Cara Mudahnya!

Setelah mengetahui bahwa Saransh adalah keponakan Rudra, putra Rajeev, Yuvraj memerasnya untuk mendapatkan uang. Yuvraj membunuh Rajeev dan Preesha menyalahkan pembunuhan itu untuk menyelamatkannya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah