Persib Tolak Datangnya Suporter Bali United, Jika Ngotot Datang Siap Dihadang Polisi

- 16 Mei 2024, 14:27 WIB
Stadion jalak harupat/instagram/bolalobfootball
Stadion jalak harupat/instagram/bolalobfootball /

BAGIKAN BERITA - Persib Bandung tolak datangnya suporter Bali United di leg kedua semifinal Liga 1 2023-2024, jika ngotot datang siap dihadang polisi.

Panitia Pelaksana (Panpel) melalui Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat kembali memberitahu aturan yang diperbelakuan di semifinal Liga 1 2023-2024 mengenai larangan suporter Bali United untuk tidak datang ke stadion.

Menurut Andang Ruhiat demi menyukseskan laga penting tersebut, suporter Bali United dilarang datang ke Stadion Si Jalak Harupat pada semifinal leg kedua Liga 1 2023-2024 untuk menyaksikan secara langsung timnya melawan Persib Bandung.

Baca Juga: Ezra Walian ungkap Kunci Persib Bisa Tahan Imbang Bali United

“Kami tak lelah mengingatkan kepada suporter tim tamu untuk tidak hadir menyaksikan pertandingan leg kedua semifinal antara PERSIB dan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat.

"Ini laga penting untuk kedua tim. Jadi, mari sukseskan bersama-sama," tambah Andang Ruhiat.

Selain itu, Andang juga menjelaskan bahwa jika suporter Bali United ngotot datang ke stadion ada sanksi bagi klub, selain itu mereka akan berhadapan dengan pihak kepolisian.

Baca Juga: Ditahan Imbang Bali United 1-1, Alberto Rodriguez: Kami Pantas Menang

"Ada ancaman sanksi terhadap klub, termasuk tim tamu dan suporternya yang memaksakan diri," ungkap Andang.

"Mereka juga bisa berhadapan dengan pihak kepolisian yang juga punya wewenang untuk mencegah hal ini terjadi," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah