NONRON DI GADGET, 4 Link Live Streaming Rumania vs Belanda di Euro 2024 dalam Perebutan Perempat Final

- 2 Juli 2024, 19:30 WIB
Memphis Depay merayakan gol bersama timnas Belanda di Euro 2024.
Memphis Depay merayakan gol bersama timnas Belanda di Euro 2024. /REUTERS/Lisi Niesner/

BAGIKAN BERITA – Berikut link live streaming laga Timnas Rumania vs Belanda dalam babak 16 besar Piala Eropa atau Euro 2024 pada malam ini.

Laga Timnas Rumania vs Belanda dalam perebutan posisi di perempat final akan tersaji di Allianz Arena, Munich, Jerman pada pada 2 Juli 2024, kick off pukul 22.00 WIB.

Laga Rumania vs Belanda akan disiarkan oleh RCTI dan RCTI Plus serta aplikasi streaming MNC group. Adapun link live streaming akan diinformasikan di akhir artikel ini. Simak terlebih dahulu preview Rumania vs Belanda di Piala Eropa atau Euro 2024.

Pertandingan ini menjanjikan duel seru antara tim kuda hitam Rumania dan tim unggulan Belanda. Rumania, yang lolos sebagai juara Grup E, tampil mengejutkan dengan gaya menyerang yang menawan. Meski lini pertahanan mereka masih rapuh, Rumania mampu mengandalkan ketajaman Alexandru Cicâldău dan Florin Tănase di lini depan.

Belanda, di sisi lain, lolos ke babak 16 besar sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik. Skuad asuhan Ronald Koeman memiliki lini depan yang gemar mencetak gol, dengan Memphis Depay dan Cody Gakpo sebagai ujung tombak.

Belanda memiliki rekor dominan atas Rumania, dengan 10 kemenangan dari 13 pertemuan. Kemenangan terakhir Rumania atas Belanda terjadi pada tahun 2008.

Melansir Antara News, Kekalahan 2-3 dari Austria dalam pertandingan terakhir fase grup, membuat Oranye menghadapi tiga pertanyaan besar yang mesti segera diatasi kalau tidak mau menjadi korban kejutan Rumania.

Baca Juga: 4 LINK LIVE STREAMING Rumania vs Belanda di Piala Eropa atau Euro 2024: Adu Taktik di Babak 16 Besar

Tiga pertanyaan besar itu menyangkut lemahnya barisan pertahanan, bahkan sudah diperkuat salah satu bek tengah terbaik di dunia, Virgil van Dijk.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah