Jelang Lawan Bali United pada Malam Ini, Nick Kuipers: Semua Pemain Ingin Tampil

- 14 Mei 2024, 14:37 WIB
Nick Kuipers siap bawa Persib Bandung menang lawan Bali United
Nick Kuipers siap bawa Persib Bandung menang lawan Bali United /persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Jelang lawan Bali united di semifinal Liga 1 2023-2024 yang akan digelar pada malam ini, Nick Kuipers: Semua pemain ingin tampil.

Bek jangkung milik Persib, Nick Kuipers mengaku para pemain Maung Bandung mengaku sudah tidak sabar lagi untuk bertanding melawan Bali United di leg pertama semifinal Liga 1 2023-2024.

Bahkan menurut Nick Kuipers, para pemain Persib ingin tampil semuanya karena sangat termotivasi untuk melawan Bali United di Training Center Bali United, Selasa 14 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Diperpanjang Kontrak Hingga 2027, Shin Tae-yong Bertekad Memperlancar Berbahasa Indonesia

“Ini pertandingan yang dinantikan setelah bermain selama satu musim ini. Semua pemain ingin tampil," kata Nick Kuipers seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Kami sebagai pemain ingin bermain. Kami sudah siap untuk pertandingan ini dan semua termotivasi," tambahnya.

Selain itu, pemain asal belanda ini, juga mengatakan Persib memiliki keuntungan karena laga tersebut tanpa penonton, sehingga tim tuan rumah tidak didukung langsung oleh suporternya.

Baca Juga: TINGGAL KLIK, Link Live Straming Persib Bandung VS Bali United di Championship Series BRI Liga 1 Malam Ini

“Kami memiliki peluang yang bagus melawan Bali dan mungkin lebih menguntungkan bagi kami bermain di lapangan latihan. Jadi untuk laga besok (hari ini), kami sudah siap,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Persib Bandung sedang menyiapkan timnya untuk menghadapi Bali United di babak semifinal Liga 1 2023-2024.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah