Stefano Beltrame dan Nick Kuipers Sudah Pulih, Persib Siap Tampil Maksimal Lawan Bali United

- 10 Mei 2024, 21:42 WIB
Gelandang serang PERSIB, Stefano Beltrame
Gelandang serang PERSIB, Stefano Beltrame /persib.co.id/Barly Isham//

BAGIKAN BERITA - Stefano Beltrame dan Nick Kuipers sudah pulih, Persib Bandung siap tampil maksimal lawan Bali United di semifinal Liga 1 2023-2024.

Dua pemain andalan Persib, Stefano Beltrame dan Nick Kuipers dinyatakan telah pulih dan siap membela timnya melawan Bali United di semifinal leg pertama, Selasa, 14 Mei 2024.

Sebelumnya, Stefano Beltrame dan Nick Kuipers tidak bisa mengikuti sesi latihan sebagai persiapan Persib melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Baca Juga: Dapat Dukungan dari Ribuan Bobotoh, Kevin Mendoza: Ini Sungguh Luar Biasa

Gelandang Stefano Beltrame mengalami gangguan kesehatan, sedangkan Nick Kuipers mengalami cedera.

"Stefano (Beltrame) sempat sakit tetapi sudah kembali. Nick (Kuipers) juga yang cedera sudah kembali. Kini kami sudah diperkuat skuad terbaik," ujar Bojan Hodak seperti dilansir dari laman resmi klub.

Mantan pelatih PSM Makassar ini juga mengungkapkan, bahwa timnya sudah melakukan persiapan yang maksimal dan berharap para pemainnya dalam kondisi yang prima, tidak terkendala apapun.

Baca Juga: Mengapa Shin Tae-yong Diusir dari Lapangan dan Dapat Kartu Merah dari Wasit Francois Letexier? Ini Penyebabnya

"Kami melakukan persiapan yang bagus dan semuanya oke. Saya berharap semuanya bisa bermain seratus persen di pertandingan nanti," paparnya.

Seperti diketahui, Persib Bandung sedang menyiapkan timnya untuk menghadapi Bali United di babak semifinal Liga 1 2023-2024.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah