Hasil Akhir Pertandingan Timnas Indonesia U23 VS Guinea di Play-off, Garuda Muda Lolos Olimpiade 2024 Paris?

- 9 Mei 2024, 21:50 WIB
Timnas Indonesia vs Guinea Playoff Olimpiade 2024.
Timnas Indonesia vs Guinea Playoff Olimpiade 2024. /FIFA Plus

BAGIKAN BERITA – Timnas Indonesia U23 berjuang mati-matian untuk menembus Olimpiade 2024 Paris. Syaratnya, Timnas Indonesia harus bisa mengalahkan Timnas Guinea U23.

Saat ini, pertandingan antara Timnas Indonesia U23 VS Timnas Guinea U23 masih berjalan di babak play-off yang berlangsung di Stadion Clairefontain, Paris.

Hingga babak pertama, Indonesia ketinggalan 1skor dari Guinea akibat tak bisa menahan serangan I Moriba di menit 29 melalui tendangan pinalti.

Untuk skor akhirnya, bisa dilihat di link live skor pertandingan Timnas Indonesia U23 VS Timnas Guinea U23 yang akan disajikan di akhir artikel ini.

Timnas Indonesia berharap bisa memastikan satu tiket tersisa ke Olimpiade, meskipun Guinea bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Jumat 10 Mei 2024, Pagi dan Malam Dingin, Hujan Ringan dari Siang hingga Sore Hari

Meskipun mengalami kekalahan dari Irak dengan skor 1-2 dalam pertandingan perebutan tempat ketiga, Indonesia telah menunjukkan performa luar biasa dalam perjalanannya menuju play-off ini.

Meskipun awalnya kalah 0-2 dari Qatar, Skuad Garuda Muda bangkit dengan kemenangan atas Australia 1-0 dan Yordania 4-1.

Pada babak perempat final, Indonesia mengalahkan Korea Selatan secara dramatis melalui adu penalti setelah bermain imbang 2-2 selama lebih dari 120 menit. Indonesia akhirnya lolos ke semifinal dengan skor 11-10 dalam adu penalti.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah