Jadwal SCTV Minggu 19 Mei 2024: Saleha, Bidadari Surgamu, Tertawan Hati, Di Antara Dua Cinta, FTV Primetime

- 19 Mei 2024, 06:00 WIB
Sinetron baru di SCTV, Saleha tayang Minggu 19 Mei 2024.
Sinetron baru di SCTV, Saleha tayang Minggu 19 Mei 2024. /Instagram/@saleha.sctv/

BAGIKAN BERITA – Inilah jadwal acara SCTV pada hari Minggu 19 Mei 2024 yang akan menemani pemirsa sepanjang hari dengan beragam tayangan menariknya.

SCTV akan menayangkan sederet program menarik seperti Saleha, Bidadari Surgamu, Tertawan Hati, Di Antara Dua Cinta dan FTV Primetime.

Sinetron Saleha menceritakan kisah Saleha (Syifa Hadju) telah kehilangan sang ibu sejak lahir serta sang ayah yang meninggalkannya. Saleha tumbuh besar bersama sang nenek yang menyayanginya dan menjadikannya sosok gadis yang tangguh dan taat beribadah.

Di tengah kesibukan Saleha sebagai kurir, Saleha kerap mengambil foto rumah-rumah mewah, mobil mewah, dan kampus yang menjadi impiannya. Sementara itu, himpitan finansial Nando (Harris Vriza) Nando menjerumuskannya pada pekerjaan tercela yakni penculikan orang kaya dan meminta tebusan.

Penculikan yang dilakukan Nando menjadi pukulan berat bagi Saleha, karena harus kehilangan sang nenek yang terkejut mengetahui cucu kesayangannya diculik. Berbagai cobaan hidup harus dilalui Saleha hingga mengharuskannya meninggalkan rumah yang ia huni selama ini bersama sang nenek.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Semifinal Leg 2 Persib Bandung vs Bali United, Siapakah yang Lolos ke Final Championship

Saleha memutuskan untuk pergi ke Jakarta bersama Azzam (Teuku Ryan) demi mencari tahu keberadaan sang ayah.

Bidadari Surgamu menceritakan kisah seorang gadis bernama Sakinah yang menjalani hidup penuh tekanan karena fitnah dan dipaksa menikah dengan orang yang tidak mencintainya. Tidak hanya itu, Sakinah bahkan dihalangi untuk mengetahui ibu kandungnya.

Tertawan Hati adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt dan Ess Jay Studios yang ditayangkan pukul 19.25 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Sanjeev Ram Kishan dan dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Jonas Rivanno, Rezky Adhitya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah