Hasil Pertandingan Jerman VS Swiss di Piala Eropa atau UEFA Euro Euro 2024: Die Mannschaft Juarai Grup A

- 24 Juni 2024, 07:00 WIB
Hasil pertandingan Jerman vs Swiss di gelaran Piala Eropa atau UEFA Euro Euro 2024 yang berlangsung di Frankfurt Arena pada dini hari tadi.
Hasil pertandingan Jerman vs Swiss di gelaran Piala Eropa atau UEFA Euro Euro 2024 yang berlangsung di Frankfurt Arena pada dini hari tadi. /Kolase foto Instagram @dfb_team, UEFA, dan Instagram @swissnatimen/

BAGIKAN BERITA – Berikut hasil pertandingan antara Jerman VS Swiss di gelaran Piala Eropa atau UEFA Euro Euro 2024 yang berlangsung di Frankfurt Arena pada dini hari tadi.

Laga terakhir Grup A antara  Jerman VS Swiss di Piala Eropa atau UEFA Euro Euro 2024 berlangsung sengit dan penuh tekanan. Hasilnya, laga berakhir imbang 1-1. Hasil ini membuat Jerman menjuarai klasemen di Grup A, sedangkan Swiss menyusul sebagai runner-up.

Timnas berjuluk Die Mannschaft lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup. Tak hanya Swiss juga berhasil lolos ke Grup A.

Di awal laga, Jerman langsung mengambil inisiatif serangan sejak peluit babak pertama dibunyikan. Namun, pertahanan Swiss yang disiplin membuat mereka kesulitan untuk menembus kotak penalti lawan.

Pada pertandingan dini hari tadi, Swiss membuka skor terlebih dahulu melalui gol Dan Ndoye pada menit ke-28. Tim tuan rumah baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-90+5 melalui gol Niclas Fullkrug. Dua gol Jerman lainnya dianulir karena offside.

Baca Juga: Shopee Juarai Kepuasan Konsumen E-Commerce, Buktikan Pengalaman Belanja Terbaik

Jerman tampil lebih dominan sepanjang pertandingan, namun penyelesaian akhir mereka yang kurang maksimal membuat mereka kesulitan untuk mencetak gol. Di sisi lain, Swiss tampil disiplin dan efektif dalam memanfaatkan peluang.

Jerman terus berusaha menyamakan kedudukan, namun upaya mereka selalu kandas di pertahanan Swiss. Pada menit ke-80, Serge Gnabry hampir saja mencetak gol penentu, namun tendangannya masih bisa diblok oleh Yann Sommer.

La Nati hampir keluar sebagai pemenang. Namun, kolaborasi dua pemain pengganti Jerman ketika crossing David Raum yang berhasil ditanduk Niclas Fullkrug pada menit ke-90+2 membuat laga berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah