Hasil Akhir Belanda VS Prancis di Piala Eropa atau UEFA Euro 2024 Tadi Malam, Griezmann Belum Beruntung

- 22 Juni 2024, 07:33 WIB
Hasil akhir UEFA Euro 2024 Belanda vs Prancis.
Hasil akhir UEFA Euro 2024 Belanda vs Prancis. /tangkap layar/ IG @officialrcti

BAGIKAN BERITA – Simak hasil akhir pertandingan Belanda VS Prancis di laga lanjutan Grup D Piala Eropa atau UEFA Euro 2024 tadi malam.

Laga Belanda VS Prancis yang berlangsung di Red Bull Arena Leipzig berakhir dengan skor imbang. Tak ada gol tercipta di masing-masing gawang.

Laga berlangsung alot. Banyak peluang tercipta namun tidak dapat dieksekusi dengan bagik oleh kedua tim.

Belanda memulai pertandingan dengan menekan Prancis. Xavi Simons hampir membawa Belanda memimpin di menit ke-10, namun golnya dianulir karena offside. Prancis kemudian mencoba bangkit dan menciptakan beberapa peluang berbahaya, namun kiper Belanda, Andries Noppert, tampil gemilang dalam menjaga gawangnya.

Mbappe sendiri mengalami patah hidung saat bermain melawan Austria dalam laga pembukaan Grup D pada Selasa lalu 18 Juni 2024.

Belanda langsung menebar ancaman saat laga belum berjalan semenit. Sebuah tendangan Jeremie Frimpong mengarah ke gawang, tetapi kiper Mike Maignan masih bisa menepis bola.

Prancis balas mengancam pada menit ke-4 lewat tembakan Antoine Griezmann. Namun, usaha penyerang Atletico Madrid itu masih belum bisa menaklukkan penjaga gawang Bart Verbruggen.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Belanda VS Prancis di Piala Eropa atau UEFA Euro 2024, Gagal Mencetak Gol

Peluang kembali mendapatkan peluang bagus pada menit ke-15. Adrien Rabiot lolos dan tinggal menghadapi gawang, tetapi dia justru memilih mengoper ke Griezmann.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah