4 LINK LIVE STREAMING Slovakia dan Ukraina di Piala Eropa atau UEFA Euro 2024, Siapa yang Lolos 16 Besar?

- 21 Juni 2024, 20:00 WIB
Zinchenko, pemain Arsenal dari Ukraina, simak Link Streaming RCTI Euro 2024 untuk laga Ukraina vs Slovakia.
Zinchenko, pemain Arsenal dari Ukraina, simak Link Streaming RCTI Euro 2024 untuk laga Ukraina vs Slovakia. /Reuters/

 

BAGIKAN BERITA – Simak link live streaming pertandingan Slovakia dan Ukraina dalam gelaran Piala Eropa atau UEFA Euro 2024 pada malam ini.

Pertandingan Slovakia dan Ukraina akan berlangsung di Stadion Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Jerman pada Jumat, 21 Juni 2024, kick off pukul 20.00 WIB.

Slovakia dan Ukraina akan bertanding dalam lanjutan Euro 2024 di Grup E untuk memperebutkan posisi di babak 16 besar.

Laga Portugal VS Ceko akan disiarkan oleh stasiun televisi RCTI sebagai pemegang lisensi resmi untuk penyiarannya. Selain itu, laga ini juga bisa disaksikan melalui streaming di RCTI+, K-Vision, Vision+ hingga MNC Vision.

Slovakia datang dengan modal kemenangan tipis 1-0 atas Belgia di laga perdana. Hasil ini menempatkan mereka di peringkat kedua klasemen grup. Ukraina, di sisi lain, masih terpuruk di posisi buncit setelah dibantai Rumania dengan skor 0-3.

Mungkin ini akan menjadi pertandingan yang diselimuti oleh nuansa politik setelah kedua negara belakangan memanas dalam kaitan dengan perang Ukraina-Rusia.

Slovakia tadinya pendukung setia Ukraina dalam perang melawan Rusia, tapi setelah diperintah perdana menteri dan presiden yang baru yang dianggap pro-Rusia, memutuskan tak melanjutkan bantuan militer kepada Ukraina.

Baca Juga: NONTON DI MANA SAJA, Link Live Streaming Slovakia vs Ukraina di UEFA Euro 2024 Malam Ini, Pertarungan Sengit!

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah