LINK LIVE STREAMING Piala Eropa 2024 Polandia vs Austria Malam Ini di RCTI, Siapakah Pemenangnya?

- 21 Juni 2024, 17:03 WIB
Link live streaming  Polandia vs Austria di Grup D Euro 2024 pada Jumat, 21 Juni 2024 pukul 23.00 WIB.
Link live streaming Polandia vs Austria di Grup D Euro 2024 pada Jumat, 21 Juni 2024 pukul 23.00 WIB. /Kolase Instagram./@laczynaspika./@oefb_1904

BAGIKAN BERITA-:Inilah link live streaming Piala Eropa 2024 (Euro 2024) antara Polandia vs Austria hari ini Jumat 21 Juni 2024 di RCTI. 

Selain disiarkan di layar kaca RCTI, pertandingan Piala Eropa 2024 (Euro 2024) antara Polandia vs Austria bisa disaksikan di HP melalui layanan link live streaming RCTI Plus. Com. 

Layanan link live streaming Piala Eropa 2024 antara Polandia vs Austria ada diakhir artikel. 

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Piala Eropa 2024 Slovakia vs Ukraina di RCTI, Siapakah Pemenangnya?

Polandia dan Austria akan berhadapan Jumat malam pukul 20.00 WIB di Stadion Olimpiade, Berlin, dalam lanjutan Euro 2024. Pertandingan ini akan menentukan nasib mereka, apakah mampu bangkit untuk menjaga peluang ke fase grup atau semakin terpuruk.

Polandia mengalami kekalahan 1-2 di pertandingan pertamanya di Grup D, namun secara historis mereka tidak pernah kalah dua kali berturut-turut dalam ajang Piala Eropa. Tim asuhan Michal Probierz, yang dijuluki Si Putih Merah atau Si Rajawali, kehilangan inspirasi ketika menghadapi Belanda. Meski sempat unggul melalui sundulan Adam Buksa, Cody Gakpo dan Wout Weghorst membawa kemenangan bagi Belanda.

Melawan Austria kali ini, Polandia akan diperkuat oleh Robert Lewandowski, yang menjadi andalan tim. Michal Probierz menyadari bahwa Austria bukan lawan yang mudah, meski kini mereka memiliki Lewandowski, salah satu pemain terbaik sepanjang masa Polandia.

Baca Juga: Bawa Persib Juara, Alberto Rodriguez Diberi Perpanjangan Kontrak

Austria juga kalah tipis dalam pertandingan pertamanya, menyerah 0-1 dari Prancis. Meskipun mereka menguasai bola lebih banyak, mereka tidak cukup klinis dalam penyelesaian akhir. Kekalahan ini membuat Austria gagal mencetak gol untuk pertama kalinya dalam 18 pertandingan terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah