NONTON DI GADGET, Link Live Streaming 11 Pertandingan Tinju Byon Combat Showbiz Vol.3, Ada Randy Pangalila

- 22 Juni 2024, 16:00 WIB
Link live streaming tinju Byon Combat Showbiz Vol 3 malam ini, akan ada Randy Pangalila vs Kkajhe
Link live streaming tinju Byon Combat Showbiz Vol 3 malam ini, akan ada Randy Pangalila vs Kkajhe /Tangkapan layar Instagram.com/@vidiosports

BAGIKAN BERITA – Aktor Randy Pangalila akan berduel dengan Kkajhe di Ajang Byon Combat Showbiz Vol.3 yang akan digelar malam nanti.

Duel Randy Pangalila VS Kkajhe di Ajang Byon Combat Showbiz Vol.3 sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia, terutama bagi penggemar olahraga tinju.

Duel Randy Pangalila VS Kkajhe di Ajang Byon Combat Showbiz Vol.3 akan digelar Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada pukul 22.00 WIB.

Duel Randy Pangalila VS Kkajhe dan duel peserta lainnya di Ajang Byon Combat Showbiz Vol.3 bisa disaksikan di aplikasi vidio.com. Adapun link live streaming akan diinformasikan di akhir artikel ini.

Dalam Byon Combat Showbiz Vol.3 ini, akan menampilkan 11 partai. Tentu saja, duel utama yang paling ditunggu adalah bentrok Randy Pangalila VS Kkajhe.

Duel lainnya yang tak kalah seru yang bisa disaksikan dalam Byon Combat Showbiz Vol.3 di antara Ongen Saknosiwi vs Jay Francis dan Ardam Machmud vs Sabda Ahessa, Putri Felmy vs Jittamat.

Randy Pangalila sendiri selama ini dikenal sebagai aktor dan penyanyi. Selain itu, dirinya juga menggeleti seni bela diri. Kegemarannya dalam seni bela diri sering ditampilkan di akun sosial miliknya.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Adu Tinju Randy Pangalila VS Kkajhe di Ajang Byon Combat Showbiz Vol.3, Siapa Pemenangnya?

Sementara itu, Kkajhe alias Jekson Karmela yang akan menjadi lawan tanding Randy Pangalila merupakan seorang atlet Muay Thai. Kkajhe merupakan kelahiran Dobo, Kepulauan Aru, Provinsi Maluku, sudah kenyang pengalaman di atas ring.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah