GAMPANG DIAKSES, 4 Link Live Streaming Pertandingan Timnas Indonesia U23 VS Guinea di Babak Play-off Malam Ini

- 9 Mei 2024, 17:45 WIB
Link streaming babak play-off Timnas Indonesia vs Guinea pada malam ini
Link streaming babak play-off Timnas Indonesia vs Guinea pada malam ini /RCTI Sport

BAGIKAN BERITA – Masyarakat Indonesia bisa menonton langsung pertandingan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 melawan Guinea dalam babak play-off pada Kamis, 9 Mei 2024. Pertandingan ini akan menentukan siapa yang akan mendapatkan tiket ke Olimpiade 2024.

Ini merupakan kesempatan terakhir bagi Skuad Garuda Muda untuk memastikan keikutsertaan mereka dalam ajang bergengsi tersebut.

Laga antara Timnas Indonesia U-23 dan Guinea akan dimulai pukul 20.00 WIB dan bisa disaksikan secara langsung di RCTI. Bagi yang tidak dapat menonton di televisi, masyarakat Indonesia juga dapat mengikuti pertandingan ini melalui live streaming di aplikasi resmi MNC Group.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, telah menyatakan kekhawatirannya mengenai kekuatan lini belakang timnya.

Absennya dua pemain kunci, Kapten Rizky Ridho karena mendapat kartu merah dan Justin Hubner yang tidak dapat diberikan izin oleh klubnya, Cerezo Osaka, meningkatkan kekhawatiran atas kemampuan pertahanan Timnas Indonesia.

Baca Juga: Meski Tanpa Justin, Elkan dan Rizky, Shin Tae-yong Janji Pemainnya akan Kerja Keras agar Lolos ke Olimpiade

“Memang sebelum lawan Guinea, jujur skuad kita kurang baik. Bisa dikatakan lini belakang hampir runtuh saat ini. Jadi dengan skuad yang ada sekarang ini kita harus bekerja keras sampai akhir supaya kita bisa mendapat hasil yang baik,” kata Shin pada sesi konferensi pers via zoom, Rabu malam.

Shin menambahkan, Justin memang tidak dilepas Cerezo Osaka, saya mengerti juga pihak klubnya. “Tapi ini pertandingan terakhir jadi sebenarnya memang sangat sedih dan sangat disayangkan karena tidak dilepas, karena tim Indonesia ini memang tidak sering mendapatkan kesempatan untuk lolos Olimpiade. Apalagi ini kesempatan terakhir untuk lolos Olimpiade tapi saya merasa kesulitan, sangat disayangkan,” tambah Shin.

Shin menyatakan keprihatinannya atas absennya Hubner, mengingat pentingnya pertandingan ini sebagai kesempatan terakhir bagi Indonesia untuk lolos ke Olimpiade. Meski begitu, Shin sadar akan kesulitan tersebut dan berencana untuk bekerja keras bersama skuad yang ada.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah