Sudah Tiba di Paris, Alfeandra Dewangga Optimis Timnas U-23 Lolos ke Olimpiade

- 8 Mei 2024, 20:59 WIB
Alfeandra Dewangga bersama Timnas Indonesia./Instagram @alfeandradewangga
Alfeandra Dewangga bersama Timnas Indonesia./Instagram @alfeandradewangga /

BAGIKAN BERITA - Sudah tiba di Paris, Prancis, Alfeandra Dewangga optimis Timnas U-23 akan lolos ke Olimpiade dengan mengalahkan Guinea.

Pemain belakang Timnas U-23, Alfeandra Dewangga yang baru datang ke Paris siap membantu Timnas U-23 menang melawan Guinea di play-off Olimpiade 2024, Kamis 9 Mei 2024.

Laga yang digelar di Stade Leo Lagrange, Besancon, Prancis tersebut, Alfeandra Dewangga akan diproyeksikan menggantikan posisi dari Rizky Ridho yang tidak bisa main karena hukuman kartu merah saat melawan Uzbekistan di semifinal Piala Asia 2024, Qatar.

Baca Juga: Shin Tae Yong Minta Para Pemain Timnas U-23 Harus Cepat Adaptasi Jelang Hadapi Guinea di Paris

Alfeandra Dewangga merupakan pemain tambahan yang dipanggil Shin Tae-yong telah tiba di Prancis pada pukul 08.30 dan langsung bergabung dengan rekan-rekannya dalam latihan siang kemarin.

Menurut pemain asal PSIS Semarang, dirinya masih merasa lelah karena menempuh perjalanan panjang dan langsung melakukan latihan bersama Timnas U-23.

"Perjalanan pastinya capek banget. Apalagi saya menempuh perjalanan langsung dari Semarang menuju Jakarta, lalu transit di Singapura, baru ke Paris," kata Alfeandra Dewangga seperti dikutip dari laman resmi federasi.

Baca Juga: Jelang Lawan Guinea, Shin Tae-yong Curhat Kendala yang Dialami Timnas U-23

"Sampe sekitar setengah 9 pagi, baru langsung ke tempat latihan," tambah pemain yang hampir bergabung dengan Persib Bandung ini.

Meski merasa lelah karena melakukan perjalanan jauh, ia tetap semangat mengikuti arahan pelatih dan berusaha untuk cepat beradaptasi dengan rekan-rekannya, serta optimis Garuda Muda bisa meraih hasil positif melawan Guinea.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah