Tantang Madura United di Final Liga 1, Kevin Mendoza Ungkap Bobotoh Menjadi Energi Tambahan bagi Persib

- 19 Mei 2024, 21:51 WIB
Penjaga gawang Persib Bandung, Kevin Mendoza
Penjaga gawang Persib Bandung, Kevin Mendoza /ARMIN ABDUL JABBAR/"PR"/

BAGIKAN BERITA - Tantang Madura United di final Liga 1 2023-2024, Kevin Mendoza ungkap, Bobotoh menjadi energi tambahan bagi Persib Bandung.

Persib Bandung akan berhadapan dengan Madura United di final Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat dan di Stadion Gelora Bangkalan. pada Minggu, 26 Mei 2024 dan Jumat 31 Mei 2024.

Persib Bandung, lolos ke final setelah mengalahkan Bali United dengan agregat 4-1, setelah di leg pertama berhasil menahan imbang 1-1 sedangkan di leg kedua menang 3-0.

Baca Juga: Ciro Alves Ungkap Rahasia Kemenangan Persib atas Bali United di Si Jalak Harupat

Sedangkan Madura United secara mengejutkan berhasil menjungkalkan favorit juara Borneo FC dengan agregat 4-2.

Di leg pertama yang digelar di Stadion Bangkalan, Laskar Sape Kerrab menang 1-0 dan di Stadion Segiri Samarinda, juga menang 3-2.

Sementara itu, kiper Persib Kevin Mendoza mengungkapkan bahwa kedatangan Bobotoh yang datang langsung mendukung tim kesayangannya menjadi salah satu kunci kemenangan timnya karena menambah energi positif bagi skuad Maung Bandung.

Baca Juga: Bojan Hodak: Persib Memiliki Banyak Peluang dan Pantas Menang Melawan Bali United

"Bobotoh juga memberikan suntikan semangat tambahan. Saya merasa adrenalin terus meningkat sepanjang laga dan ini sungguh luar biasa," ujar Kevin Mendoza seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Jadi, tentunya ketika mempunyai fans di belakang, maka permainan akan lebih baik," tambah kiper yang pernah bermain di Liga Malaysia.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib. co. Id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah