GRATIS, Link Live Streaming Persib Bandung vs Bali United di Laga Semifinal Championship Series BRI Liga 1

- 18 Mei 2024, 16:51 WIB
Link live streaming Persib Bandung vs Bali United Semifinal Leg 2, Kick Off Pukul 19.00 WIB.
Link live streaming Persib Bandung vs Bali United Semifinal Leg 2, Kick Off Pukul 19.00 WIB. /Vidio.com

BAGIKAN BERITA – Laga leg kedua Persib Bandung vs Bali United di ajang Semifinal Championship Series BRI Liga 1 akan digelar pada malam ini.

Laga Persib Bandung vs Bali United akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 18 Mei 2024, kick off pukul 19.00 WIB.

Pertandingan antara Persib Bandung vs Bali United diprediksi akan berlangsung sengit, lantaran keduanya memiliki ambisi besar untuk lolos ke partai final.

Pada leg pertama, Bali United berhasil menahan imbang Persib Bandung dengan skor 1-1. Hasil ini membuat kedua tim tidak diunggulkan secara agregat. Namun, Persib Bandung dan Bali United masing-masing memiliki keunggulannya. Persib Bandung diuntungkan karena bermain di kandang dengan dukungan penuh dari suporter, sementara Bali United tetap percaya diri meski bermain di kandang lawan.

Bali United memiliki catatan pertemuan yang baik dengan Persib Bandung. Selama era Liga 1, Serdadu Tridatu belum pernah kalah dari Maung Bandung. Beberapa fakta ini membuat laga diprediksi akan berlangsung seru dan sengit sejak awal hingga akhir, bahkan hingga adu penalti.

Baca Juga: Jadwal Acara RTV Hari Ini Sabtu 18 Mei 2024, Simak Ejen Ali, Kokom, Boba, Jagoan Silatt

Persib Bandung memiliki kesempatan untuk mengakhiri rentetan hasil buruk yang sering mereka alami saat bertemu Bali United. Sejak era Liga 1, Persib Bandung telah berhadapan dengan Bali United sebanyak 12 kali tanpa pernah meraih kemenangan. Dari 13 pertemuan di Liga 1, termasuk leg pertama lalu, Persib hanya meraih delapan hasil imbang dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Terakhir kali Persib Bandung mengamankan kemenangan atas Bali United adalah pada kompetisi tidak resmi Indonesia Soccer Championship, di mana mereka menang 2-0 di kandang. Leg kedua ini menjadi momen penting bagi Persib Bandung untuk mengakhiri torehan buruk tersebut dan meraih tiket ke final Championship Series Liga 1 Indonesia musim ini.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menyatakan bahwa laga leg kedua semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia melawan Bali United tidak akan mudah. Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Bojan menjelaskan bahwa Bali United adalah tim tangguh sehingga laga akan menjadi tantangan besar bagi Marc Klok dan rekan-rekan.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah