Stefano Beltrame Ungkap Para Pemain Persib Pede Hadapi Bali United di Si Jalak Harupat

- 17 Mei 2024, 20:45 WIB
Gelandang serang PERSIB, Stefano Beltrame./
Gelandang serang PERSIB, Stefano Beltrame./ /persib.co.id/Barly Isham//

BAGIKAN BERITA - Stefano Beltrame ungkap para pemain Persib Bandung pede hadapi Bali United di Stadion Si Jalak Harupat.

Gelandang serang milik Persib, Stefano Beltrame mengungkapkan bahwa rekan-rekannya percaya diri dan siap meraih kemenangan melawan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat Sabtu 18 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

Menurut Stefano Beltrame, para pemain Persib sudah melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi Bali united dan siap memberikan yang terbaik bagi bobotoh.

Baca Juga: Hadapi Bali United di Si Jalak Harupat, Nick Kuipers Optimis Persib Menang

“Kami melakukan persiapan yang bagus," ujar pemain asal Italia seperti dilansir dari laman resmi klub, pada Jumat 17 Mei 2024.

"Mentalitas kami harus kuat dan besok yang akan menjadi laga kedua, kami harus mengerahkan segalanya,” lanjutnya.

Selain itu, mantan pemain Juventus ini, juga mengatakan bahwa skuad Persib berusaha tampil percaya diri dan tidak akan terprovokasi dan akan menikmati permainan melawan Bali United.

Baca Juga: Tanpa Marc Klok, Witan Sulaeman, Elkan Baggot dan Maarten Paes, Shin Tae-yong Panggil 22 Pemain

“Kami harus percaya diri, tenang dan jangan terlalu emosional,” pungkas pemain kelahiran, Biella, Italia 31 tahun yang lalu.

Seperti diketahui, Persib Bandung ditahan imbang Bali United 1-1 di semifinal Liga 1 2023-2024 di Bali United Training Center, Selasa 14 Mei 2024 malam.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah