Ezra Walian ungkap Kunci Persib Bisa Tahan Imbang Bali United

- 15 Mei 2024, 14:38 WIB
Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian
Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian /

BAGIKAN BERITA - Ezra Walian ungkap kunci Persib Bandung bisa tahan imbang Bali United di leg pertama Liga 1 2023-2024.

Pemain naturalisasi milik Persib, Ezra Walian mengungkapkan rahasia timnya bisa menahan imbang Bali United 1-1 di semifinal leg pertama Liga 1 2023-2024 yang digelar di Bali United Training Center, Gianyar.

Menurut Ezra Walian bahwa kunci Persib Bandung menahan imbang tuan rumah Bali United 1-1 adalah mentalitas bagus yang dimiliki para pemain.

Baca Juga: Ditahan Imbang Bali United 1-1, Alberto Rodriguez: Kami Pantas Menang

"Hari ini, kami main oke. Setiap orang menonton Bali United melawan Persib. Semua lihat kami punya mentalitas," ujar Ezra seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, hasil imbang melawan tim tuan rumah merupakan kerja keras semua pemain dan pada leg kedua yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, para punggawa Persib akan berusaha memenangkan pertandingan agar lolos ke babak final.

"Setiap pemain di Persib punya peran penting. Kami kerja satu tim untuk bobotoh dan Bandung," ungkap mantan pemain PSM Makassar ini.

Baca Juga: MUDAH DIAKSES, Link Live Streaming Laga Persib Bandung vs Bali United di Semifinal BRI Liga 1 Putaran Pertama

Kami siap untuk leg kedua di Bandung," pungkas pemain yang berhasil memberikan assist kepada David da Silva hingga terjadinya gol balasan bagi Persib tersebut.

Seperti diketahui, Persib Bandung ditahan imbang Bali United 1-1 di semifinal Liga 1 2023-2024 di Bali United Training Center, Selasa 14 Mei 2024 malam.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib. co. Id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah