Sudah 99 Persen Menjadi Top Skor, David Da Silva Tetap Didukung Ciro Alves untuk Tambah Gol

- 9 Mei 2024, 14:30 WIB
Ciro Alves siap bantu David da Silva untuk menambah koleksi golnya
Ciro Alves siap bantu David da Silva untuk menambah koleksi golnya /Barly Isham

BAGIKAN BERITA - Sudah 99 persen menjadi top skor Liga 1 2023-2024, David da Silva tetap didukung Ciro Alves untuk tambah gol.

Striker David da Silva sudah hampir dipastikan menjadi top skor Liga 1 2023-2024 dengan torehan 26 gol dan bisa bertambah karena Persib masih bertanding di babak Champion Series.

Pencapaian David da Silva yang menjadi top skor di Liga 1 2023-2024 membuat senang Ciro Alves, bahkan ia meyakini pemain David bisa menambah gol lagi karena klubnya masih bertanding.

Baca Juga: 4 LINK LIVE STREAMING Nonton Timnas Indonesia U23 VS Guinea di Babak Play-off, Siapa yang Lolos Olimpiade 2024

“Saya sangat senang terhadap apa yang diraih David da Silva, karena dia sudah 99 persen menjadi top scorer," kata Ciro Alves seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Bagi saya, David sudah menjadi top scorer, karena sudah tidak ada pemain yang mendekatinya dan dia masih bisa menambah jumlah gol karena masih akan bermain,” lanjutnya.

Selain itu, Ciro akan berusaha sekuat tenaga untuk membantu David mencetak gol lagi, untuk sekaligus membawa Persib meraih kemenangan.

Baca Juga: Ini Target Pribadi Teco Saat Bali United Melawan Persib di Babak Semifinal Liga 1 2023-2024

“Saya akan mencoba untuk bisa mencetak gol dan menambah jumlahnya. Hal penting karena yang utamanya adalah kemenangan,” pungkasnya.

Seperti diketahui, David da Silva sudah 99 persen menjadi top skor Liga 1 2023-2024, karena sudah cukup jauh meninggalkan pesaingnya dalam urusan mencetak gol.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib. co. Id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah