Jurgen Umumkan Pelatih Baru Liverpool saat Perpisahan dengan Pendukungnya

- 20 Mei 2024, 10:39 WIB
Sebuah pesan diberikan khusus oleh Jurgen Klopp kepada Arne Slot. Ia percaya bahwa pelatih asal Belanda itu akan jadi manajer yang bagus untuk The Reds.
Sebuah pesan diberikan khusus oleh Jurgen Klopp kepada Arne Slot. Ia percaya bahwa pelatih asal Belanda itu akan jadi manajer yang bagus untuk The Reds. /Foto: X.com/@LFC

BAGIKAN BERITA- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengumumkan Arne Slot sebagai penerusnya pada laga perpisahannya yang ditutup dengan kemenangan 2-0 melawan Wolverhampton Wanderers (Wolves) pada pertandingan terakhir Liga Inggris di Anfield, Minggu.

Gol dari Alexis Mac Allister pada menit ke-34 dan Jarell Quansah pada menit ke-40 mengakhiri sore yang penuh kenangan bagi pendukung Liverpool.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengucapkan salam perpisahannya di hadapan puluhan ribu penonton, dengan replika delapan trofi yang pernah ia persembahkan, termasuk Liga Inggris dan Liga Champions.

Baca Juga: Tantang Madura United di Final Liga 1, Kevin Mendoza Ungkap Bobotoh Menjadi Energi Tambahan bagi Persib

Dalam pidato perpisahannya setelah laga melawan Wolves, Klopp mengumumkan bahwa Arne Slot akan menjadi pelatih Liverpool berikutnya.

Ia mengajak para pendukung Liverpool, yang dikenal sebagai Kopites, untuk menyanyikan chants “Arne Slot….la la la la” yang ia ciptakan. Nyanyian itu segera diikuti oleh seluruh penonton di Anfield.

Arne Slot, pelatih berusia 45 tahun asal Belanda, adalah pelatih Feyenoord yang baru saja mengakhiri masa baktinya dengan kemenangan 4-0 atas Excelsior di Stadion Feyenoord pada hari Minggu.

Baca Juga: Jadwal Acara Moji TV Hari Ini Senin 20 Mei 2024, Simak Proliga 2024, Akan Indah Pada Mantunya, Cinta Terlarang

Slot berasal dari negara yang sama dengan tiga pemain Liverpool saat ini, yakni Virgil van Dijk, Cody Gakpo, dan Ryan Gravenberch.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah