SELAMAT! Nova Liana Terpilih sebagai Miss Mega Bintang Indonesia 2024, Berhasil Bawa Pulang Gayatri Crown

- 20 Mei 2024, 07:29 WIB
Nova Liana Terpilih sebagai Miss Mega Bintang Indonesia 2024.
Nova Liana Terpilih sebagai Miss Mega Bintang Indonesia 2024. /Yayasan Dunia Mega Bintang

BAGIKAN BERITA – Ajang kontes kecantikan yang digagas oleh Ivan Gunawan, Miss Mega Bintang Indonesia 2024 telah selesai dengan digelarnya Grand Final di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu 19 Mei 2024 tadi malam.

Nova Liana wakil dari Sumatra Selatan 1 berhasil terpilih sebagai Miss Mega Bintang Indonesia 2024 setelah melalui tahap two last standing bersama Tawana Sheldrick di babak grand final.

Sebagai pemenang, Nova Liana berhak menyandang gelar Miss Mega Bintang Indonesia 2024 dan mengenakan mahkota bernama Gayatri di kepalanya.

Wanita asal Palembang tersebut dianggap sebagai kuda hitam di ajang Miss Mega Bintang Indonesia 2024. Pasalnya, Masyarakat Indonesia khususnya pagenat lovers banyak yang menjagokan Tawana Sheldrick wwakil Kepri 1 dan Yulinar Fitriani wakil Jawa Barat 1 yang akan menjadi juaranya.

Namun, penilaian juri berkata lain. Nova Liana memiliki sisi lain yang membuat juri terutama Ivan Gunawan jatuh hati dan memilihnya sebagai Miss Mega Bintang Indonesia 2024.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Grand Final Miss Mega Bintang Indonesia 2024, 50 Gadis Cantik Siap Berebut Mahkota

Kemenangan Nova Liana di Miss Mega Bintang Indonesia 2024menjadikannya sebagai wakil di ajang di Miss Grand International 2024 yang akan digelar pada akhir tahun ini.

Di babak Grand Final, Nova Liana berhasil memikat para juri dengan balutan gaun malam dan sesi tanya jawab, yang menjadi penentu kemenangannya.

Lulusan pendidikan bahasa Inggris Universitas Indo Global Mandiri tersebut menjawab pertanyaan dari Atta Halilintar tentang ketika dirinya melakukan sesuatu namun menjadi viral di media sosial dengan konsekuensinya atau berbuat sesuatu tapi tidak banyak yang tahu.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah