GRATIS, 4 Link Live Streaming Nonton Timnas Indonesia VS Guinea di Babak Play-off Perebutan Tiket Olimpiade

- 9 Mei 2024, 19:30 WIB
Link streaming nonton Timnas Indonesia U23 vs Guinea.
Link streaming nonton Timnas Indonesia U23 vs Guinea. /

BAGIKAN BERITA – Berikut link live streaming untuk menonton laga menangangkan antara Timnas Indonesia U-23 yang akan berhadapan dengan Timnas Guinea U-23.

Timnas Indonesia U-23 VS Timnas Guinea U-23 akan bertanding dalam play-off untuk merebut satu tiket ke Olimpiade 2024 di Stadion Clairefontain, Paris, malam ini pukul 20.00 WIB.

Timnas Indonesia berharap bisa memastikan satu tiket tersisa ke Olimpiade, meskipun Guinea bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

Meskipun mengalami kekalahan dari Irak dengan skor 1-2 dalam pertandingan perebutan tempat ketiga, Indonesia telah menunjukkan performa luar biasa dalam perjalanannya menuju play-off ini.

Meskipun awalnya kalah 0-2 dari Qatar, Skuad Garuda Muda bangkit dengan kemenangan atas Australia 1-0 dan Yordania 4-1.

Pada babak perempat final, Indonesia mengalahkan Korea Selatan secara dramatis melalui adu penalti setelah bermain imbang 2-2 selama lebih dari 120 menit. Indonesia akhirnya lolos ke semifinal dengan skor 11-10 dalam adu penalti.

Baca Juga: TINGGAL KLIK, Kumpulan Link Streaming Laga Timnas Indonesia U23 VS Guinea di Babak Play-off Menuju Olimpiade

Menghadapi Guinea, Indonesia diharapkan akan menghadapi tantangan berat, tetapi di bawah asuhan Shin Tae-yong, mereka akan berusaha keras untuk meraih tiket terakhir ke Olimpiade Paris 2024.

Selain di televisi, Masyarakat Indonesia juga bisa menonton laga Timnas Indonesia U23 VS Guinea melalui live streaming di aplikasi resmi MNC Group.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah