Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U23 vs Guinea U23 di Babak Play-off Olimpiade 2024 Paris Malam Ini

- 9 Mei 2024, 18:02 WIB
Timnas Indonesia U23 vs Guinea U23 PlayOff Olimpiade 2024 Hari ini, Kamis, 9 Mei 2024
Timnas Indonesia U23 vs Guinea U23 PlayOff Olimpiade 2024 Hari ini, Kamis, 9 Mei 2024 /dok. PR JABAR

BAGIKAN BERITA – Berikut perkiraan susunan pemain untuk pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 dan Guinea U-23 dalam play-off Olimpiade 2024 di Stadion Clairefontain, Paris, malam ini pukul 20.00 WIB.

Skuad Garuda Muda diperkirakan akan mengusung formasi 3-4-3, yang telah sering diterapkan oleh pelatih Shin Tae-yong pada pertandingan sebelumnya. Namun, kali ini Indonesia akan kehilangan beberapa pemain andalan seperti Justin Hubner, yang harus kembali ke klubnya Cerezo Osaka, dan Rizky Ridho, yang masih menjalani hukuman akibat kartu merah.

Diperkirakan, Alfeandra Dewangga akan menjadi tambahan kekuatan bagi tim, sementara Elkan Baggot tidak akan berpartisipasi dalam pertandingan ini. Dilihat dari perkembangan terbaru timnas Indonesia, Shin Tae-yong kemungkinan akan menurunkan komposisi pemain yang mirip dengan pada Piala Asia sebelumnya.

Baca Juga: GAMPANG DIAKSES, 4 Link Live Streaming Pertandingan Timnas Indonesia U23 VS Guinea di Babak Play-off Malam Ini

Ernando Ari Sutaryadi akan berada di posisi penjaga gawang, didukung oleh tiga bek yakni Komang Teguh, Muhammad Ferrari, dan Alfeandra Dewangga. Sementara itu, posisi wing back akan diisi oleh Fajar Faturrahman dan Pratama Arhan, sedangkan gelandang akan dihuni oleh Nathan Tjoe-A-On dan Ivar Jenner. Trio lini depan diprediksi akan ditempati oleh Witan Sulaeman, Rafael Struick, dan Marselino Ferdinan.

Di sisi Guinea, mereka akan memanggil beberapa pemain baru untuk menghadapi Indonesia, termasuk Ilaix Moriba yang sebelumnya membela klub besar Liga Spanyol Barcelona. Pelatih Kaba Diawara diperkirakan akan menggunakan formasi 4-3-3, dengan kembali mengandalkan kiper Mory Keita.

Pada lini belakang Guinea, diperkirakan akan diisi oleh Ibrahim Diakite, Saidou Sow, Mohamed Soumah, dan Bangaly Cisse. Sedangkan di lini tengah, tiga gelandang yang diandalkan adalah Ilaix Moriba, Aguibou Camara, dan Issiaga Camara. Trio penyerang akan ditempati oleh Amadou Diallo, Ousmane Camara, dan Facinet Conté.

Baca Juga: Meski Tanpa Justin, Elkan dan Rizky, Shin Tae-yong Janji Pemainnya akan Kerja Keras agar Lolos ke Olimpiade

Prediksi susunan pemain:

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah