BISA NONTON DI HP DAN LAPTOP, 4 Link Live Streaming Pertandingan Timnas Indonesia VS Irak di AFC U23 2024

- 2 Mei 2024, 19:30 WIB
Link streaming pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 antara Timnas U-23 Indonesia dan Irak akan menjadi laga yang menentukan bagi kedua tim
Link streaming pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 antara Timnas U-23 Indonesia dan Irak akan menjadi laga yang menentukan bagi kedua tim /

BAGIKAN BERITA – Inilah link live streaming pertandingan menagangkan antara Timnas Indonesia vs Irak di partai final AFC U23 alias Piala Asia U23 2024.

Timnas Indonesia dan Irak akan memperebutkan juara ketiga AFC U23 alias Piala Asia U23 2024 dan tiket menuju Olimpiade 2024 di Paris.

Ada empat link live streaming yang bisa diakses oleh Masyarakat Indonesia yang ingin menonton laga Timnas Indonesia vs Irak di AFC U23 alias Piala Asia U23 2024.

Adapun link live streaming akan diinformasikan di akhir artikel ini. Simak terlebih dahulu preview antara Timnas Indonesia VS Irak.

Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir mengajak seluruh elemen masyarakat mendoakan Timnas Indonesia U-23 atau Garuda Muda memenangi laga melawan Irak sehingga lolos ke Olimpiade Paris 2024.

“Mari kita dukung dan berdoa kepada Allah SWT agar tim nasional kita memberikan performa terbaik hari ini,” ujar Erick dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis.

Baca Juga: GAMPANG DIAKSES, 4 Link Live Streaming Nonton Timnas Indonesia VS Irak di AFC U23 2024, Siapa yang Juara 3?

Pertandingan antara Timnas Indonesia U23 dan Irak akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, dengan kick-off pada pukul 21.00 WIB. Wasit dari Arab Saudi, Majed Alshamrani, akan memimpin pertandingan ini, yang sebelumnya juga memimpin pertandingan Indonesia melawan Australia di fase grup.

Irak tidak diprediksi sekuat Uzbekistan, yang merupakan calon kuat untuk memenangkan turnamen ini. Kedua tim ini terlihat seimbang, dengan masing-masing mengalami dua kekalahan, mencetak tujuh gol, dan kebobolan tujuh kali.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah