Grace Natalie Menilai Kaesang Pangarep Sudah Cukup Usia Maju Pilkada Kabupaten dan Kota, Ini Alasannya

- 15 Mei 2024, 13:34 WIB
Tangkapan layar Grace Natalie dan Kaesang Pangarep foto bersama
Tangkapan layar Grace Natalie dan Kaesang Pangarep foto bersama /

BAGIKAN BERITA- Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie, menyatakan bahwa Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, sudah cukup umur untuk mencalonkan diri dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) sebagai calon bupati atau wali kota.

"Untuk gubernur, usianya belum mencukupi. Namun, untuk tingkat kabupaten/kota sudah bisa. Usianya sekitar 29 atau 30 tahun," kata Grace saat ditemui di Istana Kepresidenan Jakarta pada hari Rabu.

Grace mengapresiasi aspirasi dari masyarakat dan relawan yang ingin mencalonkan putra bungsu Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep sebagai bakal calon Wali Kota Bekasi dalam Pilkada serentak pada November mendatang.

Baca Juga: Jadwal Acara Moji TV Hari Ini Rabu 15 Mei 2024, Simak Proliga 2024, Akan Indah Pada Mantunya, Cinta Terlarang

Grace menyebutkan bahwa ada relawan yang telah mengambil formulir penjaringan bakal calon Wali Kota Bekasi.

Namun, berdasarkan informasi dari DPP PSI, hingga saat ini Kaesang belum mendaftarkan diri atau mengambil formulir untuk calon wali kota.

Grace mengapresiasi dorongan dan antusiasme masyarakat yang menginginkan Kaesang maju sebagai bakal calon wali kota.

"Begitu ada yang mengambil formulir, meskipun itu relawan yang tidak berkoordinasi dengan DPP, antusiasme warga sudah tinggi mengharapkan Mas Kaesang ikut mencalonkan diri," ucap Grace.

Baca Juga: Simak Jadwal Acara RTV Hari Ini Rabu 15 Mei 2024, Ada Ejen Ali, Ibra Berkisah, Terkepo Kepo

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah