Link Live Streaming Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja Minggu 5 Mei 2024, Raffi Ahmad Jadi MC?

- 4 Mei 2024, 16:58 WIB
Rizky Febian dan Mahalini akan menikah.
Rizky Febian dan Mahalini akan menikah. /YouTube Mahalini

BAGIKAN BERITA – Pasangan penyanyi muda Rizky Febian dan Mahalini Raharja akan segera melangsungkan pernikahan mereka pada Minggu 5 Mei 2024.

Rencananya, pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja akan digelar di Pulau Bali dengan beragam adat istiadat Bali. Pernikahan anak komedian Sule ini akan menjadi hal menarik bagi Masyarakat Indonesia.

Rizky Febian dan Mahalini Raharja sendiri merupakan selebritis yang saat ini Tengah naik daun. Pantas saja, pesta pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja akan menyedot perhatian publik.

Meski keduanya merupakan artis papan atas, namun pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja dikabarkan tidak akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi.

Akan tetapi, Masyarakat masih bisa menyaksikan bagaimana sakralnya pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja melalui media sosial yang dimiliki oleh Sule dan Family.

Baca Juga: Link Nonton The Architecture of Love (TAOL) Minggu 5 Mei 2024 Dibintangi Nicholas Saputra dan Putri Marino

Dalam pesta pernikahan nantinya, presenter Raffi Ahmad digadang-gadang akan menjadi master of ceremomy (MC).

Dalam sebuah tayangan talkshow TV, Raffi mengaku dirinya telah mendapat undangan pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Akan tetapi, dirinya belum bisa bicara lebih banyak.

“Aku sudah dapat undangannya, tetapi nggak bisa ngomong kalau mereka nggak ngomong duluan,” ungkap Raffi Ahmad, Sabtu 4 Mei 2024.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah