Jadwal Indosiar Sabtu 18 Mei 2024: BRI Liga 1 Semifinal Leg 2 Persib Bandung VS Bali United FC, Magic 5

- 18 Mei 2024, 07:48 WIB
Jadwal Persib Bandung vs Bali United Semifinal Leg 2, Kick Off Pukul 19.00 WIB
Jadwal Persib Bandung vs Bali United Semifinal Leg 2, Kick Off Pukul 19.00 WIB /Vidio.com

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran Indosiar untuk Hari Sabtu 18 Mei 2024 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

Indosiar akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Akan tayang BRI Liga 1 Semifinal Leg 2 Persib Bandung VS Bali United FC, Magic 5 New Season, Mega Series Action Asia Heroes.

Persib Bandung akan memaksimalkan laga kandang pada pertandingan leg kedua Championship Series untuk merebut satu tempat di final dengan mengalahkan Bali United.

Duel antara Persib dan Bali United kembali ke titik awal setelah kedua tim bermain imbang 1-1 pada pertemuan pertama. Laga akan dilanjutkan ke perpanjangan waktu bila skor imbang bertahan di 90 menit. Mereka memastikan ingin menuntaskan laga dalam waktu normal.

Baca Juga: Jadwal RCTI Sabtu 18 Mei 2024: Aku Mencintaimu Karena Allah, Ada Copet Naik Ojek, Cinta Berakhir Bahagia

Mega Series Action Asia Heroes sebelumnya telah ditayangkan di Indosiar, kini tayang kembali menyapa para penggemarnya.

Heroes merupakan sebuah series laga yang berasal dari Tiongkok memiliki 45 episode. Setiap episode, para penonton akan disuguhkan dengan jalan cerita yang menarik.

Mega Series Action Asia Heroes dibintangi oleh sederet aktor dan aktris yang sangat populer di Tingkok seperti Vincent Zao sebagai Huo Yunjia, Nikita Mao sebagai Madam WANG, Shi Xiao Long sebagai Chen Zhen, WU Chao sebagai Nong Jin Sun, Zhang Yong Gang sebagai Wang Wu, Yang Zhi Gang sebagai Tan Sitong hingga Austin Sui/ Sui Ming Yang sebagai Huo Yuang Dong.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah