GRATIS, Link Live Streaming Nonton Timnas Indonesia VS Filipina di Piala AFF U-16 Malam Ini, Siapa Pemenangnya

- 24 Juni 2024, 17:57 WIB
Link streaming Timnas Indonesia VS Filipina di Asean U-16 Boys Championship.
Link streaming Timnas Indonesia VS Filipina di Asean U-16 Boys Championship. /Instagram @sports.indosiar/

BAGIKAN BERITA – Berikut link live streaming nonton laga Timnas Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-16 yang akan berlangsung pada malam ini.

Laga Timnas Indonesia U-16 VS Filipina tersaji dalam lanjutan grup A Piala AFF U-16 2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, kick off  pukul 19.00 WIB.

Laga Timnas Indonesia VS Filipina di Piala AFF U-16 akan disiarkan oleh Indosiar dan live streaming oleh vidio.com. Adapun link live streaming akan diinformasikan di akhir artikel ini.

Simak terlebih dahulu ulasan serta susuna prediksi pemain di laga Timnas Indonesia VS Filipina di Piala AFF U-16 pada malam ini.

Tim Garuda Muda memiliki keunggulan saat menghadapi Filipina nanti malam. Saat ini, Timnas Indonesia sedang berada di posisi yang optimal.

Baca Juga: Hasil Akhir Hungaria VS Skotlandia di Piala Eropa atau UEFA Euro 2024 Tadi Malam, Apakah Lolos Babak 16 Besar?

Pada laga sebelumnya, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Singapura dengan skor 3-0. Sementara Filipina mengalami kekalahan saat melawan laos dengan skor 0-1.

Kemenangan Timnas Indonesia vs Singapura pada Jumat 21 Juni 2024 kemarin menjadi modal besar bagi skuad merah putih. Namun demikian, Indonesia tak boleh lengah sedikitpun.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakn, fisik Timnas Indonesia sudah cukup bagus.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah